Putra Bungsu Christian Sugiono Ultah Pertama, Titi Kamal Bagikan Tumbuh Kembang Anak Tuai Pujian

Foto: Putra Bungsu Christian Sugiono Ultah Pertama, Titi Kamal Bagikan Tumbuh Kembang Anak Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain membagikan kisah perkembangan sang putra bungsu, seperti ini perayaan ulang tahun Kai dan Titi Kamal yang hanya berselisih satu hari.

Kanal247.com - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah diselimuti kebahagiaan. Putra bungsu mereka, Kai Attar Sugiono telah genap berusia satu tahun pada 6 Desember 2018 lalu. Menyusul rasa suka cita sang anak yang kini semakin bertumbuh besar, Titi juga menjajaki usia baru yang ke-37 tahun pada Jumat (7/12) lalu.


Baca juga ...

Melalui Instagram pribadi, Titi membagikan momen perayaan ulang tahunnya bersama Kai dengan sebuah kue cantik perpaduan warna biru dan emas. Menyertakan sederet fotonya itu, Titi mengisahkan tumbuh kembang sang anak yang sudah pandai berjalan dan berbicara.

"Happy bday my Kai yang pertama, makin pintar, udah bisa jalan kesana kesini sekarang, udah bisa ngomong sedikit, proud of you, semoga jadi anak yang soleh dan berguna bagi banyak orang," tulis Titi dalam keterangan foto. "Perasaan baru kemarin lahir eh sekarang udah bisa macem2, sayang terus ya ama papa mama, abang, we love you anak baik. Makasi juga auntie dan uncle2 atas doanya."

Potret perayaan ulang tahun Titi dan Kai ini pun berhasil mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Selain mengaku kagum dan memuji tumbuh kembang Kai yang begitu cepat, mereka juga ramai melayangkan ucapan selamat serta doa untuk Titi dan Kai.

"Waaah pinter banget dong sih kai, gemesssh deh," seru akun @yemmi***ma. "Cepet banget sih, tau2 udah setahun aja, pinter yah baby kai, unyu2," sahut akun @merry***vin.

"Selamat ultah baby Kai, tambah pinter, sholeh dan jadi kebanggaan mama papa," sambung akun @dhe***bok. "Hbd dede Kai dan kak Tikam kirain masih 25+ eh udah 37 toh, semoga makin menjadi keluarga yang samawa dan selalu jadi inspirasi para keluarga di Indonesia," imbuh akun @jazzy****taa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...