Selamat, Ardina Rasti Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Selamat, Ardina Rasti Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama Instagram



Arie Dwi Andhika mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui postingan yang diunggahnya di Instagram.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama. Ardina disebut-sebut telah melahirkan buah hatinya baru-baru ini.

Berita itu sendiri diungkap oleh Arie Dwi Andhika melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan buah hatinya. Arie hanya menuliskan keterangan singkat berbunyi "Morning".

Unggahan Arie tersebut kemudian tersebar luas di media sosial, utamanya di akun gosip. Beragam komentar dan ucapan selamat langsung menghujani pasangan tersebut. Menariknya sebagian netter justru salah fokus dengan gaya rambut bayi tersebut yang terlihat "menjulang" ke atas seperti di-mohawk.

View this post on Instagram

. Selamaaat pagi Selamaaat hari senin . Selamat ya atas kelahiran debay nya yang imut imut 😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga ...

"Uwoh bayinya mirip papanya," ujar netter. "Rambutnya lebat banget, keren," seru yang lain. "Gemez rambutnya pakai shampoo apa," imbuh netter. "Wah cakep banget, selamat buat Rasti dan Ari," puji netizen.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti kapan Ardina Rasti melahirkan anak pertamanya dan siapa nama bayi rupawan tersebut. Namun beberapa waktu lalu, Ardina sempat mengatakan bahwa ia ingin memberikan nama Anara untuk buah hatinya. Terlepas dari jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan.

"Kalau nama, baru depannya. Cowok atau cewek, nama depannya itu kita cari nama yang netral. Tinggal cari nama belakangnya belum ketemu. Nama depan anaknya Anara, artinya anak Arie dan Ardina. Depannya inisial A juga. Dalam bahasa Sanskerta juga artinya baik," ujar Rasti.

Kelahiran bayi mungil tersebut tentunya semakin menambah kebahagiaan Ardina dan Arie Dwi Andika. Apalagi setelah menikah pada Januari lalu, keduanya memang mengaku tidak ingin menunda memiliki momongan. Selamat untuk Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel