Jun Hyun Moo & Han Hye Jin Dirumorkan Putus, Pihak Agensi Angkat Bicara

Foto: Jun Hyun Moo & Han Hye Jin Dirumorkan Putus, Pihak Agensi Angkat Bicara Yahoo



Rumor yang beredar menyatakan bahwa hubungan keduanya sudah lama tidak seromantis dulu.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin diterpa kabar yang kurang sedap. Belum genap satu tahun sejak mengumumkan hubungan asmaranya ke publik, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin dirumorkan putus.


Baca juga ...

Rumor ini sendiri mulai beredar usai episode terbaru "I Live Alone" tayang pada tanggal 7 Desember 2018. Saat itu Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin yang merupakan member acara tersebut tampak canggung pada satu sama lain.

Sesudahnya beredar kabar yang menyatakan bahwa kedua selebriti ini memutuskan untuk berpisah tapi tetap menjalin hubungan baik sebagai teman sekaligus rekan kerja. Dilansir dari Kstarlive, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sendiri memang sudah tidak seromantis dulu sejak lama.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak agensi Jun Hyun Moo, SM C&C, pun angkat bicara. Mereka membantah kabar berakhirnya hubungan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin.

"Halo, ini agensi Jun Hyun Moo, SM C&C. Kami ingin menjelaskan posisi kami terkait rumor putus ini," ujar pihak agensi. "Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena tak bisa segera memberikan pernyataan. Kami ingin menanyakan langsung pada orang yang terkait mengenai masalah ini sehingga membutuhkan waktu (sebelum akhirnya bisa memberikan pernyataan resmi)."

Pihak agensi melanjutkan, "Setelah dikonfirmasi, kami menemukan bahwa rumor putus itu tidak benar. Sekali lagi kami meminta maaf karena tak bisa memberitahukannya lebih cepat. Terima kasih."

Pihak agensi Han Hye Jin, Esteem Entertainment, juga telah angkat bicara mengenai rumor ini. Sama seperti yang disampaikan oleh SM C&C, agensi Han Hye Jin juga mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Sementara itu, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada bulan Februari yang lalu. Saat ini keduanya tampil bersama-sama menjadi member program acara "I Live Alone" yang ditayangkan oleh JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel