Onew Mulai Masuk Wajib Militer, Cerianya Key-Taemin dan Minho SHINee Ikut Mengantarkan

Foto: Onew Mulai Masuk Wajib Militer, Cerianya Key-Taemin dan Minho SHINee Ikut Mengantarkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cerianya senyum para member SHINee yang mengantarkan sang leader mereka untuk mulai menjalani aktivitas militernya.

Kanal247.com - Satu lagi selebriti sekaligus idol Korea Selatan yang mulai menjalani wajib militer. Pada 10 Desember ini, giliran Onew SHINee yang dikonfirmasi siap menjalani wajib militer dan telah memangkas habis rambutnya. Onew memutuskan untuk tidak menggelar jumpa fans atau acara tertentu sebelum mulai wajib milier.


Baca juga ...

Namun bukan berarti leader SHINee ini tidak mengingat para penggemarnya sama sekali. Onew menulis surat spesial untuk para penggemar setianya sebelum dia akan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan untuk sementara. Onew mengatakan bahwa dia ingin para penggemar selalu menjaga kesehatan dan berharap segera bertemu kembali dengan mereka.

Onew pun tampak ceria memulai aktivitas militernya ini. Apalagi, dia ditemani oleh tiga member SHINee yang ikut mengantarkannya ke tempat masuk wajib militer. Foto kebersamaan mereka pun diunggah melalui akun Instagram resmi SHINee.

Onew tampak ceria dengan penampilan rambut barunya itu dan berdiri berada diantara para member SHINee. Key datang dengan memakai jaket merah, Taemin menunjukkan pose “V”, sedangkan Minho yang berdiri di sampingnya tampak ceria memamerkan senyum lebarnya.

Di foto ini tertulis tagar #SHINeeyangbersinar #SHINee dan kata-kata yang berarti “Semoga semua orang tetap sehat”. Foto ini sekaligus menunjukkan dukungan penuh para member SHINee agar Onew dapat menjalani tugas wajib militernya dengan baik dan lancar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...