E'Dawn Pamer Video Mesra Cium Pipi HyunA, Netter Kembali Mencibir

Foto: E'Dawn Pamer Video Mesra Cium Pipi HyunA, Netter Kembali Mencibir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awas baper, manisnya E'Dawn saat menuruti permintaan sang kekasih untuk mencium pipinya.

Kanal247.com - Setelah resmi hengkang dari Cube Entertainment, HyunA dan E'Dawn pun sudah tidak malu-malu lagi menampilkan kemesraan mereka ke publik. Bahkan, keduanya cukup sering memamerkan foto-foto hingga video-video romantis mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belum lama ini HyunA dan E'Dawn terbang ke Perancis untuk melakukan pemotretan. Tak lama setelahnya, keduanya pun membagikan berbagai postingan kebersamaan mereka selama berada di Paris.

Salah satu postingan yang paling menarik perhatian banyak orang adalah video yang diunggah oleh E'Dawn pada Selasa, 11 Desember 2018. Pada video itu, HyunA dan E'Dawn duduk bersebelahan. Setelahnya, HyunA memberikan isyarat pada E'Dawn untuk mencium pipinya dan mantan member Pentagon itu pun menurut, lalu mencium pipi HyunA.

Melihat postingan tersebut, banyak fans dan netter yang ikut gembira melihat kemesraan kedua sejoli tersebut. Akan tetapi, tak sedikit pula netter yang membanjiri keduanya dengan kritikan dan cibiran.

"Apakah konsep mereka adalah pecandu narkoba? Pandangan mata mereka selalu terlihat seperti tidak fokus..." tulis salah seorang netter. "Mereka jauh-jauh ke Prancis hanya untuk melakukan pemotretan seperti ini? Kenapa tidak lakukan saja di rumah, kenapa malah buang-buang uang?" tanya netter lain.

"Kenapa foto-foto mereka selalu membuatku geli. Hahaha. Terutama ekspresi wajahnya E'Dawn," ujar netter yang lain. "Mereka sengaja berfoto seolah mereka sedang teler di bawah pengaruh obat, tapi aku bertanya-tanya apakah mereka tahu kalau hal itu membuat kita semua geli. Mungkin mereka pikir foto seperti itu tampak artistik. Ckckck," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...