Berteman Dekat, Key SHINee Ungkap Tidak Punya Perasaan Spesial ke Soyu Eks Sistar

Foto: Berteman Dekat, Key SHINee Ungkap Tidak Punya Perasaan Spesial ke Soyu Eks Sistar Instagram



Sama-sama kelahiran 1991, Key dan Soyu dikenal sebagai sepasang teman yang sangat dekat.

Kanal247.com - Selasa, 11 Desember 2018, Key SHINee tampil sebagai DJ spesial di acara radio "Lee Soo Ji's Gayo Plaza" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Saat itu Key hadir untuk mengisi posisi DJ Lee Soo Ji yang biasa membawakan program acara radio tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Key bukan hanya sekedar berbincang-bincang dengan para pendengar. Akan tetapi, ia juga membaca banyak pertanyaan serta komentar yang dikirimkan oleh para pendengar.

Ketika itu ada satu komentar pendengar yang cukup menarik perhatian Key. Komentar itu berbunyi, "Pria tidak akan menghabiskan uang ataupun waktunya untuk perempuan yang tidak dia sukai (dalam hubungan antara pria dan wanita)."

Key SHINee Jadi DJ Spesial di Acara Radio

Sumber: Allkpop

Mendengar komentar tersebut, Key pun mengaku tidak setuju dengan komentar tersebut. Pasalnya, dia tetap memberikan hadiah bahkan pada perempuan yang tidak dia taksir.



"Aku tidak setuju (dengan pendapat tersebut)," ujar Key. "Aku tetap menghabiskan uang untuk para perempuan yang tidak kutaksir."

Key melanjutkan, "Aku sama sekali tidak naksir atau memiliki perasaan spesial pada Soyu. Benar-benar tidak ada. Akan tetapi, aku tetap membelikannya makanan dan banyak hadiah."

Seperti yang diketahui, Key dan Soyu merupakan selebriti yang sama-sama lahir di tahun 1991. Hal itu pun membuat keduanya mudah akrab dan bersahabat dekat dengan satu sama lain.

Kedekatan Key dan Soyu sebagai teman pun sudah diketahui oleh banyak orang. Mereka pun tak jarang memberikan dukungan untuk satu sama lain. Bahkan, belum lama ini Soyu setuju untuk ikut bernyanyi di lagu solo Key yang berjudul, "Forever Yours".

Sementara itu, Key sendiri baru saja meluncurkan album debut solonya, "Face". Mengusung title track berjudul, "One of Those Nights", album solo perdana Key itu telah dirilis pada tanggal 26 November 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel