Ungkap Nama Anak Pertama, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Buat Akun Instagram Baru

Foto: Ungkap Nama Anak Pertama, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Buat Akun Instagram Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sudah membuatkan akun Instagram untuk anak pertamanya yang baru lahir.

Kanal247.com - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia. Anak pertama mereka yang berjenis kelami laki-laki telah lahir melalui persalinan normal pada 8 Desember lalu. Bayi mungil itu memiliki panjang 50 cm dan berat 3 kg.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Ardina Rasti sempat mengunggah fotonya bersama Arie Dwi Andhika dan putranya di akun Instagram. Ia mengumumkan bahwa anak pertamanya itu bernama Anara Langit Adria Respati.

"Dear teman-teman semuanya, terimakasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia. ANARA LANGIT ADRIA RESPATI. 8 Desember 2018. Panjang 50cm & berat 3kg. Kami yang sangat berbahagia, Arie Andika & Ardina Rasti," tulis Ardina Rasti.

Tidak hanya itu saja, belakangan diketahui bahwa Ardina dan Arie juga telah membuka akun Instagram baru untuk putranya. Keduanya telah menandai akun @anaralangit di postingannya. Meski begitu saat dibuka, belum ada postingan sama sekali di akun tersebut.

View this post on Instagram

Dear teman-teman semuanya, terimakasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia ❤️ ANARA LANGIT ADRIA RESPATI 8 Desember 2018 Panjang 50cm & berat 3kg Kami yang sangat berbahagia, Arie Andika & Ardina Rasti ❤️ Kelahiran indah ini berkat pendampingan Doula kami tersayang @jamilatus.sadiyah serta bimbingan mami @lannykuswandi tercinta serta @fitriani_chandra dari keluarga @provclinic (yang akan aku berikan detailnya pada postingan-postingan berikutnya) Captured beautifully by the one and only @bukaan.moment 😍 ___ ___ #babyborn #labour #birth #babyboy #arierasti #arieandika #ardinarasti #anaralangit #provclinic #lannykuswandi #doula #hypnobirthing #gentlebirth #prenatalyoga #midwife #bukaanmoment #birthphotography #birthphotographer #birthvideo

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

"Anara Langit Adria / Proud daddy @arie10andika / Happiest mommy @ardinarasti6. Ini satu-satunya official account milik Anara yaa," bunyi keterangan yang dicantumkan di Instagram @anaralangit.

Sementara itu, Arie Dwi Andhika baru-baru ini mengungkap bagaimana proses kelahiran Anara melalui postingan di Instagramnya. Aktor tampan itu juga selalu mendampingi sang istri menjalani proses yang menyakitkan.

"Terimakasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin .. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa , mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama," tulisnya. "Tapi kamu sungguh membuat aku terpana,terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan , kamu menerima rasa sakit itu dengan Ikhlas dan Tersenyum , yang hanya kamu bilang saat itu ' aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu '. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku .. I (love) You Forever."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel