Rusak Barang Istri Siri, Sandy Tumiwa Dilaporkan ke Polisi

Foto: Rusak Barang Istri Siri, Sandy Tumiwa Dilaporkan ke Polisi Instagram



Diduga percekcokan antara Sandy Tumiwa dan istri sirinya Rohanah terjadi karena adanya isu perselingkuhan.

Kanal247.com - Sandy Tumiwa kembali terjerat persoalan hukum. Baru-baru ini ia dilaporkan oleh Rohanah Azizah Fithry Octavia, SE yang notabene adalah istri sirinya sendiri atas tidak pengrusakan.

Kabar mengenai pelaporan tersebut juga dibenarkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono. "Iya, yang sampai kepada saya baru informasi itu. Ada percekcokan keluarga yang mengakibatkan pengrusakan barang pribadi. Kita masih cek ya," kata Kombes Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Kombes Argo menerangkan bahwa Rohanah telah mendaftarkan laporan tersebut sejak Senin (10/12). "Yang kemarin adanya malah istrinya itu Sandy Tumiwa. Ada istri sirinya, Rohanah. Kemarin datang ke Polda Metro laporkan Sandy Tumiwa kemarin tanggal 10," imbuhnya.

Disebutkan permasalahan antara suami-istri itu bermula ketika keduanya cekcok di Apartemen Cibubur Residence Jakarta Timur. Sandy yang naik pitam dituding telah melakukan pengrusakan. Barang-barang yang dirusak antara laian adalah dua jenis telepon genggam dan juga satu set alat make up.

"Di Apartemen Cibubur sana, cekcoklah di situ. Setelah cekcok, rusak handphone, rusak charger-an, makanya dilaporkan ke Polda Metro," ucapnya lagi.

Baca juga ...

Kabarnya percekcokan itu sendiri terjadi lantaran adanya isu perselingkuhan. Istri siri mendapat informasi bahwa mantan suami Tessa Kaunang itu berselingkuh dan langsung melakukan konfrontasi. Namun Sandy justru tidak terima dan merusak barang-barang.

"Mengetahui hal tersebut terlapor (Sandy) langsung melakukan pengrusakan terhadap barang-barang milik pelapor," tutur Kombes Argo.

Laporan Rohanah termuat dalam berkas dengan nomor nomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum. Ia dan kuasa hukumnya menjerat Andy dengan pasal 406 KUHP.

Sementara itu, Rohanah sendiri sebenarnya bukan sosok yang asing. Ia sebelumnya dikenal sebagai mantan istri Vicky Prasetyo. Sebelumnya ia juga sempat melaporkan suami Angel Lelga tersebut lantaran dianggap telah menelantarkannya dan anaknya.

Pernikahan Sandy Tumiwa dan Rohanah diketahui telah dilangsungkan secara siri beberapa waktu lalu. Mereka memutuskan menikah hanya sesaat setelah berkenalan. Keduanya juga tidak menjalani proses pacaran. Sandy sendiri diketahui beberapa kali mengajakan Rohanah untuk menghadiri berbagai acara bersamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel