BTOB, Red Velvet & MAMAMOO Siap Ikut Meriahkan Korea Popular Music Awards 2018

Foto: BTOB, Red Velvet & MAMAMOO Siap Ikut Meriahkan Korea Popular Music Awards 2018 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ketiga grup K-pop ini juga masuk menjadi nominasi dalam beberapa kategori sekaligus di KPMA 2018.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Korea Popular Music Awards 2018 akan digelar di Ilsan KINTEX pada tanggal 20 Desember mendatang. Acara ini digelar oleh pihak Korea Singers Association, Korea Entertainment Producer's Association, Recording Industry Association of Korea, Federation of Korea Music Performers dan Korea Music Copyright Association.


Baca juga ...

Seperti ajang penghargaan lainnya, Korea Popular Music Awards juga digelar untuk memberikan apresiasi pada para musisi berbakat yang sukses menorehkan prestasi membanggakan di tahun 2018. Para pemenang dalam ajang penghargaan ini ditentukan lewat voting online dan penilaian para ahli.

Selain itu, Korea Popular Music Awards juga akan menampilkan pertunjukan memukau sederet musisi K-Pop terkenal. Setelah sebelumnya Wanna One dikonfirmasi akan hadir, baru-baru ini pihak penyelenggara acara mengumumkan bahwa Mamamoo, Red Velvet dan BTOB juga akan turut hadir memeriahkan upacara penghargaan tersebut.

Ketiga grup K-Pop populer itu pun bukan hanya sekedar diundang untuk hadir. Akan tetapi, mereka juga masuk menjadi nominasi dalam beberapa kategori sekaligus.

Red Velvet masuk menjadi nominasi dalam kategori Best Artist, Best Album untuk "Summer Magic", Best Digital Song dan Best Group Dance Track untuk "Power Up". Selain itu, Irene cs juga masuk dalam daftar nominasi Popularity Award.

Mamamoo juga menjadi nominasi kategori Best Artist, Best Digital Song untuk "Starry Night" serta Popularity Award. Sedangkan BTOB menjadi nominasi kategori Best Artist, Best Digital Song dan lagu bergenre ballad untuk "Missing You" serta Popularity Award.

Masih ada banyak deretan musisi lain yang siap memeriahkan Korea Popular Music Awards. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, Korea Popular Music Awards 2018 bukanlah satu-satunya ajang penghargaan yang digelar pada penghujung tahun. Ada banyak upacara penghargaan lain yang siap diselenggarakan guna memberikan apresiasi para para musisi hingga artis berbakat yang berhasil mencetak prestasi yang membanggakan tahun ini.

Salah satunya adalah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Setelah dibuka dengan "MAMA 2018 Premiere in Korea" pada tanggal 10 Desember kemarin, ajang penghargaan tersebut akan dilanjutkan dengan "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan" pada tanggal 12 Desember 2018. Ajang penghargaan tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan sederet bintang populer seperti Bangtan Boys, Mamamoo, Twice, IZ*ONE, Wanna One, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...