Senang Bekerjasama dengan Twice, Koreografer Lia Kim Merasa Bersalah ke Jeongyeon Gara-Gara Ini

Foto: Senang Bekerjasama dengan Twice, Koreografer Lia Kim Merasa Bersalah ke Jeongyeon Gara-Gara Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lia Kim juga ceritakan sosok Sunmi saat sedang berlatih koreografi. Mau tahu?

Kanal247.com - Selasa, 11 Desember 2018, penari sekaligus koreografer Lia Kim hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Radio Star". Dalam kesempatan itu, Lia Kim berbagi cerita mengenai pengalamannya bekerjasama dengan banyak idol K-Pop terkenal.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Lia Kim merupakan salah satu penari dan koreografer yang sangat terkenal di industri K-Pop. Beberapa artis yang pernah bekerjasama dengannya adalah Girls' Generation, Lee Hyori, 2NE1, EXID, Uhm Jung Hwa dan Twice. Saat diminta memilih idol yang paling ia sayangi di antara deretan musisi K-Pop yang pernah bekerjasama dengannya, Lia Kim pun menyebut nama Sunmi dan Twice.

Lia Kim sendiri memang dikenal sangat dekat dengan para artis JYP Entertainment. Terkait hal itu, Lia Kim menjelaskan, "Aku memang sudah lama sekali mengajari para artis di JYP Entertainment. Jika kau bekerja bersama orang-orang dalam waktu yang lama, kau akan dekat dengan satu sama lain. Terkadang kau memarahi dan membuat mereka menangis."

Mendengar hal itu, Yerin G-Friend yang merupakan MC spesial pada episode tersebut pun berkomentar, "Memang benar. Ketika kau masih menjadi seorang trainee, mentor menarimu adalah orang yang paling menakutkan."

Lia Kim mengaku bahwa ia paling senang bekerjasama dengan Twice. Akan tetapi, ia merasa sangat bersalah pada Jeongyeon. Pasalnya, ia cukup sering memarahi adik aktris cantik Gong Seung Yeon tersebut ketika mereka sedang berlatih.

Sesudahnya, Lia Kim juga menceritakan tentang pengalamannya bekerjasama dengan Sunmi. Lia Kim mengatakan bahwa Sunmi tidak memiliki stamina yang tinggi dan kerap mengeluh saat sedang berlatih. Akan tetapi, mantan member Wonder Girls itu selalu tampil maksimal ketika sudah berada di atas panggung.

Lia Kim dan Sunmi

Sumber: Soompi

"Ketika kau melihat Sunmi, dia terlihat seperti sosok yang sangat lemah," ujar Lia Kim. "Dia sangat kurus dan sebenarnya dia tidak memiliki stamina yang sangat bagus."

Lia Kim melanjutkan, "Saat latihan dia sering berkata hal-hal seperti, 'Ini sulit sekali' dan 'Aku ingin beristirahat dulu.' Akan tetapi, saat sudah naik di atas panggung, dia akan menampilkannya dengan sangat keren sekali."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...