Pertama Selama 8 Tahun, Grup SM-JYP & YG Akan Bertemu di Idol Star Athletics Championship 2019

Foto: Pertama Selama 8 Tahun, Grup SM-JYP & YG Akan Bertemu di Idol Star Athletics Championship 2019 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah deretan grup idol yang dipastikan akan ikut berkompetisi dalam acara olahraga Idol Star Athletics Championship 2019.

Kanal247.com - “Idol Star Athletics Championship” adalah sebuah perlombaan olahraga yang diikuti oleh para grup idol Korea Selatan. Di sini para penggemar dapat menyaksikan idola mereka melakukan kompetisi di berbagai cabang olahraga dengan grup idol lainnya.


Baca juga ...

“Idol Star Athletics Championship” sering menuai kontra karena para idol yang berpartisipasi mengalami cidera saat melakukan pertandingan olahraga. Namun acara ini tetap terus diadakan dan bahkan tim produksi sudah mengonformasi deretan pengisi acaranya di “Idol Star Athletics Championship” 2019 mendatang.

Keren, untuk pertama kalinya dalam 8 tahun digelarnya acara ini, akhirnya “Idol Star Athletics Championship” 2019 menjadi kesempatan bertemunya idol dari Big 3. Ini adalah sebutan untuk tiga agensi musik terbesar di Korea Selatan yaitu JYP Entertainment, SM Entertainment, dan juga YG Entertainment.

Grup idol dari SM Entertainment yaitu Red Velvet dan Twice dari JYP Entertainment sebenarnya sudah pernah berpartisipasi di acara ini. Netter terkejut ketika “Idol Star Athletics Championship” berhasil menggandeng iKON sebagai perwakilan dari YG Entertainment sehingga mempertemukan grup idol dari tiga agensi besar.

Pasalnya YG Entertainment dikenal jarang mengirimkan artis-artisnya untuk sering tampil di variety show maupun acara TV lain. Nah, iKON akan bertemu dengan grup-grup lainnya yang sudah dipastikan akan berpartisipasi di “Idol Star Athletics Championship” edisi tahun baru Imlek 2019.

Selain tiga grup di atas, deretan grup idol yang juga akan hadir adalah Super Junior, Seventeen, Monsta X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, Momoland, Astro, The Boyz, Gugudan, Celeb Five dan Golden Child. iKON nantinya akan berkompetisi di olahraga tendangan pinalti bersama para grup idol pria lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE, Momoland, Gugudan dan Celeb Five, Eunhyuk dan Shindong Super Junior akan berkompetisi di cabang olahraga bowling. Nantikan bagaimana persaingan mereka di cabang olahraga ini dan siapa saja yang dipilih untuk mewakili grupnya.

“Idol Star Athletics Championship” sendiri akan ditayangkan di masa libur tahun baru Imlek yaitu tanggal 4 hingga 6 Februari 2019. Proses syuting kabarnya akan dilakukan pada 7 Januari di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...