Luna Maya Kembali Ungkit Kesedihan Usai Pisah dengan Reino Barack

Foto: Luna Maya Kembali Ungkit Kesedihan Usai Pisah dengan Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain ungkap kesedihan, Luna Maya juga mengaku masih menyimpan barang pemberian sang mantan.

Kanal247.com - Hubungan asmara aktris cantik Luna Maya lagi-lagi harus kandas di tengah jalan. Usai menjalin kasih selama lebih kurang lima tahun lamanya, beberapa waktu lalu Luna dan Reino Barack justru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.


Baca juga ...

Tentu saja perpisahan itu membuat Luna kembali "dihantam" kesedihan. Kini, sudah terhitung sekitar tiga bulan Luna melewati masalah tersebut.

Hal itu pun Luna ungkapan secara terang-terangan di hadapan Alvin Adam melalui kanal YouTube Good Friend. Luna sama sekali tak menampik jika dirinya memang merasakan sakit yang cukup pedih saat putus dari Reino.

Bahkan, selama tiga bulan usai putus dari Reino, Luna merasa waktu jalan begitu lambat. "Selama hampir 3 bulan (putus). 2,5 bulan itu gue rasanya kayak 2,5 tahun bro," ujar Luna Maya.

Wanita yang juga terjun di dunia bisnis itu juga menceritakan bahwa selama mengalami masa-masa sulit itu, ia kerap didatangi sahabat-sahabatnya. Momen tersebut bagi Luna terkesan lucu sekaligus menyedihkan.

"Di bulan-bulan pertama gue, i'm very grateful gitu, gue kan di rumah silih berganti teman datang sudah kayak ada yang berkabung gitu," sambung Luna Maya. "Tapi ini lucu sih. Tapi, i'm very grateful it happen."

Di sisi lain, Luna juga bisa belajar dari pengalaman pahitnya ini. Baginya, masalah yang kerap menghampiri siapa saja itu memang tak bisa dihindari dan harus dihadapi.

"Kadang-kadang orang enggak mau dapat masalah. Kalau menurut gue, masalah enggak akan terhindar, akan selalu ada. Tapi menurut gue, dengan kita punya banyak masalah ya itu," terang Luna Maya. "Masalah bagus sih. Jangan pernah anggap masalah itu musibah. Kita mesti lihat sisi baiknya. Kita melewati proses dan kita belajar itu justru memperkaya kita, memperkuat."

Sementara itu saat disinggung mengenai barang pemberian sang mantan, Luna mengaku masih menyimpannya. Tanpa segan, Luna menunjukkan jam tangan pemberian Reino yang sampai saat ini masih ia simpan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel