Sempat Berseteru dengan Rosa Meldianti, Dewi Persik Tunjukan Dukungan untuk Barbie Kumalasari

Foto: Sempat Berseteru dengan Rosa Meldianti, Dewi Persik Tunjukan Dukungan untuk Barbie Kumalasari



Barbie Kumalasari sempat menyebut Meldi keponakan Dewi Persik penuh dengan pencitraan di depan kamera.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari baru-baru ini menuai sorotan atas perseteruannya dengan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Keduanya diketahui terlibat adu mulut ketika hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi. Meldi sendiri mengatakan bahwa itu terjadi karena mereka sama-sama tersulut emosi.


Baca juga ...

"Pertama kan sekali doang di tempat salah satu acara, udah. Mungkin sama-sama panasan, sama-sama kemakan omongan enggak enak, memuncak terus emosi. Terus baru ketemu di sini, ya udah deh sempet cekcok juga. Tapi alhamdulillah udah selesai," kata Rosa Meldianti, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Akibat perseteruannya tersebut, Barbie sampai diserbu oleh awak media. Ia sempat mengunggah fotonya ketika tengah menjawab pertanyaan wartawan dengan didampingi oleh Galih Ginanjar.

"Rame euy bnyk rekan2 media pada nunggu cerita kejadian sebenarnmya sampe aku keluar di habis magrib," tulis Barbie Kumalasari di keterangan fotonya.

Menariknya, postingan Barbie tersebut juga mendapat komentar dari Dewi Persik. Penyanyi dangdut itu menyuarakan dukungannya untuk Barbie. Wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini juga sempat membalas tulisan Dewi tersebut di akunnya.

"Aku support kk," tulis Dewi Perssik di kolom komentarnya. "Makasii adikku yg cantikkk. Love You Full," balas Barbie Kumalasari.

Sementara itu, dalam keterangannya sebelumnya Barbie sendiri sempat mengungkap bahwa Meldi memperlakukannya dengan berbeda di belakang dan depan kamera. Menurutnya gadis yang juga tengah berseteru dengan Dewi Persik ini penuh pencitraan.

"Tadi itu dia masuk segmen dua. Nah, beberapa menit kemudian aku masuk. Nah, giliran aku yang masuk kok dia jadi nggak nyolot, kok dia tiba-tiba pakai nangis lah, terus ngomongin aku, 'ya kan kakak ini yang senior'. Kok lo beda tadi di dalam (ruang makeup) ngata-ngatain gue, kok di sini jadi pencitraan. Ya sudah aku langsung ngomong, 'eh jangan pencitraan ya tadi kan di ruang makeup ngata-ngatain aku. Kenapa pakai pencitraan pakai segala ngomong aku kakak senior lagi'," ujarnya beberapa waktu lalu.

Meski sempat memanas, berdasarkan kabar terbaru diketahui bahwa keduanya kini sudah berbaikan. Meldi disebut telah meminta maaf pada Barbie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel