Chris Brown Siapkan Kolaborasi dengan Artis K-Pop Populer, Siapakah yang Akan Diajak Kerjasama?

Foto: Chris Brown Siapkan Kolaborasi dengan Artis K-Pop Populer, Siapakah yang Akan Diajak Kerjasama? Billboard



Begini pernyataan terbaru dari agensi yang menaungi Chris Brown terkait rencana kerjasama dengan artis Korea Selatan.

Kanal247.com - Industri musik Korea Selatan semakin berkembang dan menarik banyak perhatian negara-negara lain. Tidak heran ketika banyak kerjasama-kerjasama dan kolaborasi baru di bidang musik yang dilakukan antara agensi grup idol Korea Selatan dengan musisi Amerika.

Kolaborasi sukses seperti Bangtan Boys dengan Nicki Minaj atau Black Pink dengan Dua Lipa memancing munculnya ide kolaborasi-kolaborasi terbaru. Begitu juga dengan Wendy Red Velvet dan John Legend. Pada 11 Desember kemarin, muncul kabar bahwa penyanyi populer Chris Brown juga menyiapkan kerjasama dengan artis populer Korea Selatan.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Chris Brown sedang mencari dan menyiapkan kolaborasi dengan artis Korea Selatan maupun Tiongkok. Rencananya Chris Brown dan artis Asia ini akan merilis proyek kolaborasi baru pada 2019 mendatang.

Chris Brown merupakan artis yang memiliki kontrak kerja dengan Contents Deal. Ini adalah perusahaan yang juga merupakan cabang dari K-Star Music. Menanggapi kabar yang beredar, dalam pernyataan baru dari Contents Deal ini, mereka mengakui tengah menggarap rencana kolaborasi tersebut.

Baca juga ...

“Kami saat ini tengah negosiasi dengan berbagai artis luar negeri yang melibatkan Chris Brown dengan banyak negosiasi-negosiasi yang sudah masuk ke tahap final atau sudah selesai,” tutur Contents Deal. “Kami berencana menampilkan berbagai konten di awal Januari tahun depan,” tambah sumber dari Contents Deal lagi.

Kira-kira siapakah yang akan diajak oleh penyanyi pria satu ini untuk kolaborasi baru menjelang awal tahun 2019 mendatang? Pastinya Chris Brown dan pihak agensinya cukup berhati-hati dan sangat memikirkan rencana kolaborasi terutama dalam memilih grup idol maupun penyanyi populer yang sesuai dengan genre musiknya.

Kolaborasi dengan artis K-Pop sendiri semakin diminati penyanyi-penyanyi luar karena terbukti memiliki popularitas yang semakin mendunia. Beberapa grup idol K-Pop juga sudah memiliki jumlah penggemar yang cukup kuat di Amerika Serikat.

Nantikan siapa yang akhirnya dipilih Chris Brown untuk proyek musik terbarunya di 2019 mendatang ya. Sementara itu, hingga saat ini agensi perusahaan Chris Brown tidak memberikan informasi lebih detail terkait rencana proyek kolaborasi yang tengah digarap ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel