Reuni, Serunya Mantan Member Sistar Kumpul Bareng Rayakan Ultah Hyorin

Foto: Reuni, Serunya Mantan Member Sistar Kumpul Bareng Rayakan Ultah Hyorin Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kebersamaan mantan member Sistar tak pernah berubah hingga saat ini meski grupnya sudah bubar.

Kanal247.com - Girl group Sistar memang sudah bubar pada pertengahan tahun 2017 lalu, namun hingga saat ini persahabatan mereka masih terjaga dengan baik. Seperti yang diperlihatkan Hyorin di salah satu unggahannya belum lama ini.


Baca juga ...

Hyorin mengunggah kebersamaannya dengan Dasom, Bora, dan Soyu. Hyorin yang kenakan baju semi transparan berwarna pink memegang kue dengan senyum manis. Ternyata pelantun lagu "Touch My Body" ini tengah berulang tahun.

Dasom dengan cerianya mencium pipi Hyorin di foto tersebut. "Terima kasih, malaikat-malaikatku! Selamat ulang tahun untukku," tulis Hyorin di postingannya tersebut.

Hyorin debut bersama Sistar pada tahun 2010 lalu. Selama berkarier, Sistar mengeluarkan banyak lagu hits dan dikenal sebagai girl group yang paling cocok berkonsep pada musim panas.

Setelah 7 tahun menjadi grup, Sistar memilih untuk bubar dan tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Hyorin sendiri memilih untuk hengkang dari agensinya tersebut dan mendirikan agensi sendiri.

Bora pun mengikuti jejak Hyorin dan kini bergabung dengan agensi akting. Dasom dan Soyu sendiri masih bergabung di agensi Starship Entertainment dan disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel