Joy dan Seulgi Tampil Nyentrik di Golden Glove Awards 2018, Stylist Red Velvet Dikritik Netter

Foto: Joy dan Seulgi Tampil Nyentrik di Golden Glove Awards 2018, Stylist Red Velvet Dikritik Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Netter memberikan kritikan kepada stylist Red Velvet karena memberikan busana yang kurang tepat untuk Joy cs.

Kanal247.com - Belakangan ini Red Velvet disibukkan dengan segudang jadwalnya promosi lagu andalan terbaru yang berjudul "Really Bad Boy". Selain tampil di acara musik, Irene cs juga menghibur para penonton yang hadir di acara penghargaan "2018 My Car KBO Golden Glove Awards" belum lama ini.


Baca juga ...

Tampil di acara tersebut, grup besutan SM Entertainment ini kenakan kostum panggung dari album terbaru yang berkonsep Halloween. Namun penampilan tersebut justru mendapatkan kritikan dari para netizen.

Tampak dari foto yang beredar, busana Seulgi dan Joy paling disorot netter. Seulgi tampak mengenakan celana hitam model fringe dengan atasan semi transparan berwarna hijau muda. Penampilannya senada dengan gaya rambutnya yang berwarna pirang saat ini.

Sementara Joy yang dikenal memiliki bodi ideal kenakan celana ketat merah bermotif dengan sepatu boots hitam selutut. Atasannya, idol kelahiran tahun 1996 ini kenakan tanktop berwarna merah dipadu dengan blazer crop berwarna hitam.

Joy-Seulgi Red Velvet

Sumber: My Daily

Melihat penampilan tersebut, netter justru ramai memberikan kritikan. Kritikan lebih ditujukan kepada stylist Red Velvet yang dianggap memberikan busana yang aneh kepada Irene cs.

"Ugh, apa yang dilakukan stylist? Kenapa anak-anak mengenakan busana seperti ahjumma seperti kembali dari mencari kerang? Apa-apaan celana itu?" kata netter. "Stylist membuat anak-anak cantik berpakaian seperti ini. Tolong ganti stylist mereka!" sahut netter. "Stylistnya sangat buruk!" tambah netter.

"Aku bahkan tidak tahu dimana kau menemukan baju seperti itu, sepertinya sulit menemukannya," lanjut netter. "Bajunya seperti baju ahjumma dari pasar," ujar netter. "Semua membernya pendek jadi Joy selalu mengenakan flat shoes sementara lainnya kenakan heels," sambung lainnya.

Sementara itu, di akhir tahun 2018 ini Red Velvet akan sibuk jalani segudang jadwal tampil di acara musik. Red Velvet sudah dikonfirmasi untuk tampil di sejumlah acara musik seperti SBS Gayo Daejun 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...