Wendy Red Velvet Ungkap Diet Paling Ekstrem yang Pernah Dilakukan, Begini Komentar Netter

Foto: Wendy Red Velvet Ungkap Diet Paling Ekstrem yang Pernah Dilakukan, Begini Komentar Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kang Ho Dong terkejut dan mengaku bakalan mati jika mengikuti diet tersebut.

Kanal247.com - Wendy dan Seulgi Red Velvet tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Give Me A Meal" yang ditayangkan oleh JTBC pada Rabu, 12 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, Wendy pun sempat mengungkapkan metode diet paling ekstrem yang pernah ia lakukan.


Baca juga ...

Pembicaraan itu sendiri bermula saat Kang Ho Dong bertanya apakah para member Red Velvet melakukan diet serta meminta mereka membeberkan cara diet paling ekstrem yang pernah mereka lakukan. "Kami sangat merawat dan memperhatikan diri kami pada masa promosi," ujar Wendy.

"Untuk diet yang paling ekstrem, aku mencampur kacang hitam, susu, kubis dan apel dengan blender, kemudian memakannya di pagi hari setelah bangun tidur," ungkap Wendy. "Setelahnya, aku akan melakukan lompat tali sebanyak 10.000 kali untuk mencernanya. Sedangkan untuk makan siang/makan malam, aku hanya akan mengonsumsi satu porsi jus labu. Itu saja."

Mendengar hal itu, Kang Ho Dong berkomentar, "Aku bakalan mati kalau melakukan hal itu." Wendy pun membalas, "Aku juga seperti itu selama masa trainee. Tapi aku tidak bisa melakukan hal itu lagi setelah debut. Kurasa aku tidak akan pernah bisa melakukannya lagi."

Mendengar hal itu, para netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa metode diet seperti itu sangatlah tidak sehat dan dapat memberikan efek samping yang berbahaya.

"Wahai para perempuan, kalian akan menghancurkan tubuh sendiri jika makan seperti itu. Kau juga akan merasakan kram saat menstruasi yang parah... Kau butuh asupan nutrisi yang cukup untuk tubuhmu. Aku yakin banyak dari kalian yang mengalami kram parah saat diet," tulis salah seorang netter. "Kau akan mengalami tulang rapuh ketika semakin tua (jika melakukan diet seperti itu). Aku tahu para selebriti harus diet ekstrem karena pekerjaan mereka bergantung pada penampilan, tapi orang lain jangan mengikutinya," ujar netter lain.

"Diet seperti itu memaksa tubuhmu untuk mengambil nutrisi dari tubuhmu sendiri. Hal itu pun menyebabkan penuaan dini pada tulang dan kulitmu. Tentu saja diet itu berjalan mulus saat kau masih muda. Tapi efek negatifnya baru muncul saat kau lebih tua," komentar netter yang lain. "Dokterku mengatakan padaku kalau diet ekstrem seperti itu bisa menyebabkan kerapuhan tulang pasca melahirkan..." tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...