Tampil di 'Give Me A Meal', Wendy-Seulgi Red Velvet Bahas Soal Audisi SM & Masa Trainee

Foto: Tampil di 'Give Me A Meal', Wendy-Seulgi Red Velvet Bahas Soal Audisi SM & Masa Trainee Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan itu, Wendy juga memberikan nasihat yang bagus ini.

Kanal247.com - Rabu, 12 Desember 2018, JTBC meluncurkan episode terbaru program acara "Give Me A Meal". Pada episode tersebut, Wendy dan Seulgi Red Velvet hadir sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, kedua member Red Velvet tersebut sempat berbincang-bincang santai dengan kedua MC acara. Ketika itu mereka juga membicarakan tentang momen saat mereka melakukan audisi hingga menjadi trainee di SM Entertainment.

Seulgi mengungkapkan bahwa ia mulai menjadi trainee sejak masih sangat muda. "Aku melakukan audisi ketika aku masih duduk di bangku kelas 6 SD (sekitar usia 12 tahun)," ungkap Seulgi.

"Dan aku memulai masa trainee saat duduk di bangku kelas 1 SMP," lanjutnya. "Sejak masih kecil aku memang sangat suka bernyanyi dan menari mengikuti irama lagu."

Berbeda dengan Seulgi, Wendy cukup spontan saat mengikuti audisi SM Entertainment. Waktu itu ia hanya ikut karena temannya juga melakukan audisi.

"Karena (mendadak dan tanpa persiapan), meskipun biasanya aku adalah tipe yang cukup mudah gugup, tapi waktu itu aku sama sekali tidak gugup dan bisa menyanyikan lagu yang kuinginkan dengan gaya yang kusuka," ujar Wendy. "Aku suka genre R&B dan Soul, jadi aku menyanyikan lagi 'Moon of Seoul' milik Kim Gun Mo."

Selanjutnya, kedua pelantun "Really Bad Boy" itu menceritakan tentang masa-masa saat mereka menjadi trainee. Seulgi mengungkapkan bahwa mereka diajari banyak hal baru saat menjadi trainee.

"Kami dilatih bernyanyi dan menari dengan berbagai genre yang berbeda-beda," ujar Seulgi. "Selain itu, mereka juga mengajarimu bahasa Mandarin, Jepang dan Inggris."

Dalam kesempatan itu, Wendy pun turut memberikan sebuah nasihat untuk mereka yang mengambil jurusan tari. Meski demikian, nasihat ini bisa juga digunakan oleh semua orang.

"Kau hanya butuh percaya pada dirimu sendiri. Ketika kau sedang terpuruk, sangat penting untuk tahu bahwa setidaknya ada satu orang yang percaya padamu," ujar Wendy. "Ketika aku sedang terpuruk dan mengalami masa-masa sulit, aku tidak bisa mempercayai diriku sendiri. Jadi aku berkata pada diriku bahwa aku harus bekerja keras dan tidak menyerah, serta mengetahui bahwa ada seseorang yang percaya padaku. Jika kau melakukan hal itu, kau akan berkembang pesat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...