Jarang Gunakan Emoticon, D.O. Buat Chanyeol Merinding Usai Kirimkan Simbol Hati di Grup Chat

Foto: Jarang Gunakan Emoticon, D.O. Buat Chanyeol Merinding Usai Kirimkan Simbol Hati di Grup Chat Twitter



D.O. mengaku sangat senang saat melihat para membernya bangga pada dirinya.

Kanal247.com - Selain sedang mempersiapkan comebacknya bersama EXO, saat ini D.O. juga tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul, "Swing Kids". Seperti yang diketahui, film "Swing Kids" sendiri akan siap dirilis perdana pada tanggal 19 Desember mendatang, hanya berselang beberapa hari setelah comeback EXO.


Baca juga ...

Meski demikian, sesi screening untuk film "Swing Kids" tersebut telah digelar belum lama ini. Saat itu para member EXO pun hadir guna memberikan dukungan secara langsung untuk film terbaru D.O. tersebut.

Rabu, 12 Desember 2018, EXO menyapa para fans lewat siaran V Live sebelum resmi merilis album repackaged "Love Shot". Dalam kesempatan itu, Suho sempat berbicara tentang film terbaru D.O. serta rasa gembiranya karena para member EXO bisa berkumpul untuk memberikan dukungan pada sesi screening.

"Ini merupakan hal yang kupikirkan belakangan ini, tapi aku sungguh berterima kasih pada semua member karena bisa berkumpul untuk menghadiri screening film Kyung Soo (nama asli D.O.)," ujar Suho. "Kurasa ini merupakan yang pertama. Ini merupakan acara individu (D.O.), tapi semua member bisa datang bersama-sama untuk memberikan dukungan padanya."

Terkait hal itu, D.O. mengaku sangat berterima kasih. Selain itu, D.O. juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang ketika para member merasa bangga padanya.

"Aku sungguh sangat berterima kasih. Itu merupakan bentuk dukungan yang luar biasa besar," ujar pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut. Setelahnya, D.O. menambahkan, "Tapi hal yang paling membuatku merasa senang adalah saat melihat para member berkata bahwa mereka sangat bangga padaku di grup chat."

Setelahnya, Chanyeol mengungkapkan, "Kyung Soo merupakan tipe yang jarang menggunakan emoticon. Namun, sekitar pukul lima pagi setelah makan malam bersama tim, dia mengirimkan emoticon hati. Aku langsung merasa merinding."

Sementara itu, EXO akan melakukan comeback dengan album repackaged, "Love Shot". Mengusung title track berjudul sama, album tersebut akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2018.

Selain "Love Shot" yang merupakan title track album repackaged terbaru tersebut, EXO juga akan menyuguhkan tiga lagu baru. Ketiga lagu tersebut adalah "Trauma", "Wait" dan "Love Shot" versi bahasa Mandarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel