Punya Anak Perempuan, Ibu Risty Tagor Ungkap Putrinya Sudah Nikah Lagi Tahun Lalu

Foto: Punya Anak Perempuan, Ibu Risty Tagor Ungkap Putrinya Sudah Nikah Lagi Tahun Lalu Instagram



Ibunda Risty Tagor mengatakan bahwa pihak keluarga memang tidak ingin mengekspos pernikahan putrinya.

Kanal247.com - Risty Tagor disebut-sebut telah menikah lagi dan memiliki anak perempuan. Kabar tersebut mencuat dan tersebar luas setelah netter melihat unggahan Risty di akun Instagramnya. Ia memamerkan foto bayi perempuan dan menyebutnya sebagai anaknya.


Baca juga ...

Tidak hanya iu saja, baru-baru ini wanita yang telah berhijab itu juga mengunggah postingan untuk memberikan penjelasan terkait rumor yang beredar. Melalui postingannya, ia mengisyaratkan memang telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," buka Risty. "Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik.. Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah. Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain," imbuhnya lagi.

Sayangnya hingga kini Risty tidak mengungkap siapa pria beruntung yang bisa menikahinya tersebut. Akibatnya beragam asumsipun bermunculan. Ada yang menduga jika Risty telah menikah lagi dengan seorang ustadz.

Dari keterangan ibunda Rizty, Tjut Mutia diketahui bahwa mantan istri Rifky Balweel tersebut sudah menikah sekitar satu tahun yang lalu. Meski begitu, sang ibu membantah jika suami putrinya adalah seorang Ustadz.

"Nggak bukan (ustadz). Ya segitu (nikah setahun lewat)," ungkap Tjut Mutia seperti dilansir dari Tabloid Bintang. "Ya sudah lama soalnya, jadi nggak inilah. Kita kan sudah tahulah dari dulu, jadi nggak perlu ada yang diekspos lagi. Nanti juga cepat atau lambat pasti tahu."

Lebih lanjut, Tjut Mutia juga mengatakan bahwa Risty telah pindah mengikuti suaminya. Sayangnya saat diminta penjelasan lagi, sang ibu memilih untuk bungkam. Ia malah meminta awak media untuk menghubungi Risty sendiri melalui asistennya.

"Dia (Risty Tagor) sudah pindah ikut suaminya, sekarang juga sedang ke luar. Yang megang dia juga ada Mba Iko, kalau mau tanya, kamu hubungi aja," tuturnya. "Kamu mending kalau mau tanya ya itu ke mba Iko. Yang megang dia juga ada Mba Iko, kalau mau tanya, kamu hubungi aja," pungkas Tjut Mutia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel