Segera Comeback Drama, Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Hadiri Acara Pembukaan Syuting ‘Aseudal’

Foto: Segera Comeback Drama, Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Hadiri Acara Pembukaan Syuting ‘Aseudal’ K-Star Holic
WowKeren dan Kanal247


Acara ini dihadiri oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan beberapa aktor sekaligus aktris pendukung lainnya.

Kanal247.com - Tidak hanya Song Hye Kyo yang kembali dengan proyek serial TV baru usai menikah. Suaminya yaitu aktor tampan dan berbakat Song Joong Ki juga sudah bergabung dalam proyek akting serial TV baru yang berjudul “The Chronicles of Aseudal”.


Baca juga ...

Serial TV ini akan ditayangkan di tvN pada paruh pertama 2019 mendatang. Jelang akhir tahun 2018, tim produksi pun mulai menjalani proses produksi. Pada 12 Desember, tersebar beberapa foto di media sosial yang memperlihatkan kegiatan pembukaan untuk proses produksi “The Chronicles of Aseudal”.

Ada dua aktor utama yaitu Song Joong Ki dan aktor senior Jang Dong Gun di acara tersebut. Mereka tampak ceria ikut merayakan pembukaan proses produksi “The Chronicles of Aseudal”. Song Joong Ki terlihat santai memakai kaus, celana jeans, dan topi yang semuanya serba hitam.

Di acara ini hadir juga beberapa aktor dan aktris pendukung lainnya. Mereka melakukan acara pembukaan proses produksi di lokasi syuting “The Chronicles of Aseudal” yang seperti sebuah kastil kuno. Ini sesuai dengan kisah “The Chronicles of Aseudal” yang mengangkat genre historikal.

Pembukaan syuting Aseudal

Sumber: Twitter/ @MyKoreanDramaID

Foto-foto proses syuting pun membuat penggemar tidak sabar menantikan penayangan “The Chronicles of Aseudal”. Apalagi ada Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan aktris Kim Ji Won yang memukau dengan visual mereka maupun bakat aktingnya.

Pembukaan syuting Aseudal

Sumber: Twitter/ @MyKoreanDramaID

Sementara itu, “The Chronicles of Aseudal” mengisahkan sebuah daerah fiksi bernama Aseudal yang ada di era kuno. Ada karakter bernama Eun Sum (diperankan Song Joong Ki) yang lahir dengan membawa takdir kehancuran dan bencana bagi Aseudal. Orangtuanya kesulitan membesarkan dia sehingga Eun Sum menjalani hidup yang penuh rintangan. Namun suatu hari Eun Sum memutuskan untuk pulang ke Aseudal.

Ada karakter Ta Gon (Jang Dong Gun) yang memperjuangkan Aseudal untuk menjadi tempat yang makmur. Ta Gon pun menjadi orang yang paling berkuasa di tanah Aseudal. Dia ingin menjadi raja di tempat ini. Di sisi lain ada karakter Tan Ya (Kim Ji Won) yang juga memiliki takdir yang buruk seperti Eun Sum. Namun dia terlahir dari suku Wahan, hidup di lingkungan yang terhormat dan bermimpi menjadi politikus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...