Sempat Bikin Heboh, Begini Cerita Irene Red Velvet Kompak Bertukar Dance dengan Jennie Black Pink

Foto: Sempat Bikin Heboh, Begini Cerita Irene Red Velvet Kompak Bertukar Dance dengan Jennie Black Pink Twitter



Irene Red Velvet buka-bukaan tentang awal cerita bisa bertukar dance dengan Jennie Black Pink.

Kanal247.com - Red Velvet dan Jennie belakangan ini jalani promosi bersama di acara musik. Red Velvet dengan lagu andalan terbarunya berjudul "Really Bad Boy" sementara Jennie promosi debut solo perdananya dengan lagu "Solo".

Belum lama ini ada hal yang dilakukan Jennie dan Irene hingga membuat heboh dunia maya. Ketika keduanya tampil di program musik "Music Core", Jennie menarikan gerakan dance "Really Bad Boy di awal penampilannya. Sedangkan Irene tampak menarikan gerakan poin dance "Solo" saat tampai bersama Red Velvet.

Banyak netter yang kagum dengan persahabatan keduanya. Hingga akhirnya, Irene membongkar cerita di balik rencananya bertukar dance dengan Jennie di siaran radio belum lama ini.

Baca juga ...

"Jennie tiba-tiba bertanya pada kami dan minta diajari koreografi, jadi aku melakkannya. dan aku bertanya kepada dia ingin belajar koreografi kami," jelas Irene. "Jennie bilang diawal lagu 'Solo', dia memiliki bagian bebas, dan dia ingin menampilkan gerakan dance kami di bagian itu."

"Lalu aku bilang aku ingin melakukan gerakan dance saat bagian bebasku di 'RBB (Really Bad Boy)', dan itulah akhirnya kami akhirnya bertukar dance," lanjut Irene. Persahabatan Irene dan Jennie memang sudah diketahui banyak penggemar.

Keduanya tak jarang memperlihatkan kedekatan mereka di acara musik. Bahkan mereka mengaku interaksi di balik kamera seperti makan bersama. Keren banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel