Sang Ibu Nangis Sampai Mata Bengkak, Dewi Persik: Gini Masih Dibilang Settingan

Foto: Sang Ibu Nangis Sampai Mata Bengkak, Dewi Persik: Gini Masih Dibilang Settingan Instagram



Mata bengkak sang ibu tunjukkan bahwa perseteruan Dewi Persik dan Meldi bukan lah settingan.

Kanal247.com - Permasalahan antara Dewi Persik dengan Rosa Meldiyanti sampai saat ini belum juga menemukan titik terang. Bahkan baru-baru ini wanita yang akrab disapa Depe itu lagi-lagi mengungkapkan kekesalannya di Instagram Story-nya.


Baca juga ...

Depe tak terima saat pihak Meldi sesumbar bahwa mereka telah berdamai. Depe menegaskan jika kabar tersebut tidak lah benar adanya. Ia bertekad untuk terus melanjutkan perseteruan ini sampai ke ranah hukum.

"Saya beritahukan bahwa berita yang mengatakan adanya perdamaian antara saya dgn pihak sana adalah tidak benar/hoax. Saya klarifikasi bahwa tidak ada sama sekali perdamaian antara saya dengan pihak sana," tulis Depe. "Hingga saat ini dan saya tetap melanjutkan proses laporan polisi yang telah saya buat di polda metro jaya."

Selain itu, Depe juga mengunggah kondisi keluarganya saat itu. Bahkan kedua orangtua Depe juga turut terseret dalam kasus tersebut. Sang ibunda pun sampai meneteskan air mata begitu deras sehingga membuat bagian matanya terlihat bengkak.

Dengan penuh ketulusan, Depe pun mencoba untuk menguatkan sang ibu. "Mama jangan nangis, tenang aja ada kita semua di sini. Matanya sampai bengkak gitu, gini masih dibilang settingan. Apa enggak si 'uler' (Meldi) itu yang settingan," ucap Depe.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel