Terungkap, Deddy Corbuzier Bongkar Fakta KPI Soal Petisi Iklan Black Pink

Foto: Terungkap, Deddy Corbuzier Bongkar Fakta KPI Soal Petisi Iklan Black Pink Instagram



Berikut fakta yang dibeberkan Deddy Corbuzier terkait pemberhentian e-commerce Black Pink.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier akhirnya ikut angkat bicara terkait petisi iklan Shopee yang dibintangi girlband asal Korea Selatan, Black Pink. Diketahui belakangan publik memang dibuat heboh lantaran petisi yang dibuat Maimon Herawati untuk mencekal iklan e-commerce yang tayang di beberapa stasiun televisi. Atas petisi Dosen Universitas Padjajaran itu, pihak KPI Pusat memberi peringatan pada sebelas stasiun televisi untuk berhenti menayangkan iklan tersebut.

Keputusan KPI ini pun membuat publik ramai menyeret nama Deddy. Melalui sebuah video di Instagram, ia lantas menghubungi Yuliandre Darwis selaku ketua KPI.

"Apakah benar #blackpink di Blokir @kpipusat atau ada hal lain di belakang nya yg menjadi masalah lain? Stlh ratusan DM gw terima minta untuk gw me respon," tulis Deddy pada Kamis (13/12). "Well pagi ini saya menelepon Ketua #KPI @yuliandredarwis dan bertanya langsung... Dan ceritanya ternyata... Check the video on my profile... < video link di profile! good day #smartpeople."

Lihat postingan ini di Instagram

Apakah benar #blackpink di Blokir @kpipusat atau ada hal lain di belakang nya yg menjadi masalah lain? Stlh ratusan DM gw terima minta untuk gw me respon.. Well pagi ini saya menelepon Ketua #KPI @yuliandredarwis dan bertanya langsung... Dan ceritanya ternyata... Check the video on my profile... < video link di profile! good day #smartpeople

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Usut punya usut, rupanya pihak KPI memilih mengabulkan permohonan Maimon Herawati demi melindungi penonton dari kalangan anak-anak. KPI bahkan tak keberatan jika iklan Black Pink tayang di jam dewasa.

"KPI itu tidak pernah memblokir Black Pink. Bahkan menurut gue, nama Black Pink sekarang jadi ngetop banget karena semua orang ngomongin Black Pink. Heboh semua," ucap Deddy dalam unggahan videonya di YouTube. "KPI ini memperingati televisi agar tidak menayangkan iklan-iklan yang berbau dewasa di jam anak-anak. Artinya kalau iklan Black Pink mau dipasang di jam lain silahkan, enggak papa. Jadi peringatan ini bukan men-stop atau memblokir."

Unggahan Deddy ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Namun menariknya banyak pihak yang justru meminta Deddy untuk menjadi ketua KPI menggantikan posisi Yuliandre Darwis.

"Suka banget sama ne orang lhooooo @mastercorbuzier cerdas.. Jenius malah," puji akun @septi***ningsih. "Kalo om deddy dikasi kesempatan buat jadi ketua kpi setuju ga?" seru akun @kevin***tt. "Yuk kita dukung om Dedy jd ketua KPI, biar anak2 dan masyarakat Indonesia mengerti siaran bermutu yg harus di tonton," sahut akun @arif****kir

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel