Kasihani Ammar Zoni Usai Dibully Cinlok dengan Irish Bella, Ini Pesan Fans Pada Akun Gosip

Foto: Kasihani Ammar Zoni Usai Dibully Cinlok dengan Irish Bella, Ini Pesan Fans Pada Akun Gosip Instagram



Ammar Zoni menuai cibiran dan hujatan usai mengunggah Instagram Story yang diduga kode bahwa dirinya telah berpacaran dengan Irish Bella.

Kanal247.com - Ammar Zoni dan Irish Bella kian ramai menjadi bahan perbincangan publik usai santer berembus rumor jika keduanya telah menjalin kasih. Terlebih Irish kini tak lagi membagikan foto bersama sang kekasih, Giorgino Abraham. Sontak saja banyak pihak yang beranggapan bahwa hubungan Irish dan Gino benar-benar telah kandas.

Sementara itu, Ammar baru-baru ini mengejutkan publik setelah mengunggah kode bertuliskan "1+1=12" dengan menyertakan nama Irish. Atas postingan Instagram Story tersebut, Ammar menerima banyak hujatan lantaran disebut merebut Irish dari Gino.

Tak terima dengan komentar negatif yang dilayangkan para netizen, fans Ammar mengirim sebuah Direct Message (DM) pada akun gosip @igtainment. Bahkan fans tersebut meminta untuk menghapus postingan perihal Instagram Story Ammar dengan Irish.

"Asallamualaikum.. Mba/mas yg trhormat, saya mohon dgan sangat sangat, tlong hapus foto yg SG nya ammar. kasian mreka kena bully abis2an," tulis akun yang tak disebutkan identitasnya itu. "Coba mba pikir klo itu trjadi sama keluarga anda? Mungkin mreka blm siap go publik.. saya mohon dengan hormat.. TOLONG HAPUS

Baca juga ...

Unggahan @igtainment ini pun langsung ramai memperoleh berbagai komentar dari para netter. Banyak dari mereka yang menyebut kalau fans Ammar itu terlalu berlebihan menyikapi postingan yang dibagikan sendiri oleh sang idola yang berusia 25 tahun tersebut.

"Lebay banget fans sampe segitu nya," seru akun @zane****13. "Yah makanya kaga usah di instastory. Kalo udh ke up ke internet ya bukan privacy lagi dong," komentar akun @fadri****aa. "Kalo belom siap go public, update nya jangan di story, tulis di diary bergembok aja," sahut akun @oto****sed.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel