Siap Meriahkan HUT Transmedia ke-17, Intip Penampilan Super Junior D&E Saat Tiba di Jakarta

Foto: Siap Meriahkan HUT Transmedia ke-17, Intip Penampilan Super Junior D&E Saat Tiba di Jakarta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Eunhyuk dan Lee Donghae dikawal ketat oleh para staf bandara setibanya di Tanah Air.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Super Junior D&E akan hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam perayaan HUT Transmedia yang ke-17. Dalam kesempatan itu, sub-unit Super Junior yang beranggotakan Eunhyuk dan Lee Donghae tersebut bukan hanya akan menyapa para fans, tapi mereka juga siap menampilkan pertunjukan yang memukau.


Baca juga ...

Eunhyuk dan Donghae sendiri dikabarkan telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, tadi malam (14/12) sekitar pukul 22.20 WIB seperti yang dilansir dari Insertlive. Seperti biasa, para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) di Indonesia sudah banyak berdatangan ke bandara guna memberikan sambutan meriah untuk sang idola.

Saat menginjakkan kakinya di Jakarta, Eunhyuk dan Donghae terlihat kompak mengenakan setelan bergaya kasual berwarna gelap. Selain itu, keduanya juga sama-sama mengenakan masker dan topi sehingga wajah mereka tidak terlihat jelas. Selain itu, Eunhyuk dan Lee Donghae sendiri tampak mendapatkan pengawalan yang ketat dari pihak bandara.

Menurut informasi yang beredar, Super Junior D&E akan menyuguhkan penampilan keren mereka di atas panggung perayaan HUT Transmedia ke-17 pada Sabtu, 15 Desember 2018. Selain Eunhyuk dan Donghae, rencananya salah satu member Girls' Generation, yakni Hyoyeon, juga akan turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Kira-kira penampilan keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Super Junior D&E dalam perayaan HUT Transmedia yang ke-17 ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Eunhyuk dan Donghae sendiri melakukan comeback bersama dengan para member Super Junior lainnya lewat mini album berjudul, "One More Time". Dirilis pada tanggal 8 Oktober 2018, mini album perdana Super Junior tersebut mengusung title track yang juga berjudul, "One More Time". Untuk lagu itu, Super Junior berkolaborasi dengan band asal Meksiko bernama Reik yang beranggotakan Jesús Alberto Navarro Rosas, Julio Ramírez Eguía, and Gilberto Marín Espinoza.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel