Ariel NOAH Terciduk Follow Akun Instagram Pevita Pearce, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Ariel NOAH Terciduk Follow Akun Instagram Pevita Pearce, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Ariel NOAH memang santer digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Pevita Pearce.

Kanal247.com - Ariel NOAH kembali membuat publik heboh usai akun gosip @lambe_turah memergoki dirinya tengah mengikuti Instagram milik artis cantik Pevita Pearce. Atas unggahan @lambe_turah berupa tangkapan layar yang menunjukkan jika Ariel baru saja mengikuti akun Instagram Pevita ini lantas memunculkan teka-teki baru di benak publik.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, vokalis berparas rupawan ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pemain film "5 cm" itu. Hal ini bermula saat foto kebersamaan mereka viral di sejumlah akun gosip di Instagram.

Namun beberapa waktu lalu usai lama bungkam terkait kabar kedekatannya dengan Ariel, Pevita akhirnya buka suara. Ia mengaku jika dirinya menampik memiliki hubungan spesial dengan Ariel. Ia bahkan khawatir gosip dirinya dengan Ariel terdengar sampai ke telinga pria yang tak disebutkan identitasnya oleh Pevita.

"Aku sih sempat deg-degan nih," ungkap Pevita dalam satu acara televisi. "Jangan sampai gosip ini (pacaran dengan Ariel ) diketahui sama dia."

Unggahan akun @lambe_turah ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet. Selain banyak pihak yang berbeda spekulasi, tak sedikit yang melayangkan komentar kocak hingga menyinggung soal keahlian Pevita dalam bermain Player Unknown's Battlegrounds alias PUBG. Di samping itu, banyak pula yang mengaku setuju jika benar Ariel dan Pevita memiliki hubungan spesial, sementara warganet lain justru berkomentar sinis.

"Emang bahaya ini orang, target selanjutnya ini kayaknya," seru akun @veren****lia. "Positif aja mau mabar pubg," komentar akun @rioadi****.

"Seleranya ariel tu pasti model2nya gini yaa... Sama smw dr yg dl smpai yg kmren... Wajah2nya body2nya," sahut akun @sla****lug. "Ya gak ape-ape LAMTUR secara sama-sama jomblo, bebas," sambung akun @harry****lin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel