BTS Menangis Saat Sampaikan Pidato Kemenangan, Park Ji Hoon Wanna One Ikut Menitikkan Air Mata

Foto: BTS Menangis Saat Sampaikan Pidato Kemenangan, Park Ji Hoon Wanna One Ikut Menitikkan Air Mata Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon terlihat sedikit menundukkan kepala dan beberapa kali menghapus air matanya.

Kanal247.com - Acara puncak Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini telah sukses diselenggarakan pada Jumat, 14 Desember 2018 di Hong Kong. Selain menampilkan pertunjukan keren para bintang yang diundang untuk hadir, MAMA 2018 juga digelar untuk memberikan penghargaan bagi para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan tahun ini.


Baca juga ...

Pada acara MAMA 2018 di Hong Kong, Bangtan Boys sukses mendapatkan banyak penghargaan. Dua di antaranya adalah Daesang kategori Album of the Year dan Artist of the Year.

Para member Bangtan Boys pun terlihat sangat emosional ketika menyampaikan pidato singkat usai menerima penghargaan Artist of the Year. Bahkan, J-Hope cs sampai menitikkan air mata ketika mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas penghargaan tersebut sekaligus membeberkan kecemasan yang mereka rasakan selama ini. Bahkan, dalam pidatonya, Jin mengungkapkan bahwa mereka sempat berpikir untuk bubar pada awal tahun ini.

Pidato para member Bangtan Boys itu pun membuat banyak orang tersentuh. Salah satunya adalah Park Ji Hoon. Member Wanna One tersebut bahkan terekam kamera menitikkan air mata saat mendengarkan pidato Bangtan Boys.

Reaksi Park Ji Hoon itu sama sekali tidak mengherankan. Pasalnya, selain isi pidato tersebut memang sangat menyentuh hati, Park Ji Hoon sendiri adalah fans dari salah satu member Bangtan Boys, yakni V yang sekaligus dekat dengannya.

Bukan hanya Park Ji Hoon. Para fans dan netizen pun juga terharu mendengar pidato Bangtan Boys saat menerima penghargaan Artist of the Year. Selain itu, mereka pun berbondong-bondong mengucapkan selamat serta memberikan dukungan pada Bangtan Boys.

"Hope-ah, jangan menangis. Aku jadi ikut menangis. Selamat, kalian pantas mendapatkan semua penghargaan ini. Terima kasih untuk Bang Si Hyuk yang membuat kita bertemu dengan ketujuh laki-laki hebat ini," tulis salah seorang netter. "Semuanya ikutan menangis ketika Hoseok (nama asli J-Hope) menangis. Kalian semua sudah bekerja keras," ujar netter lain.

"BTS kelihatan lebih merasa takut daripada senang saat mendapatkan semua penghargaan tersebut. Aku tidak bisa membayangkan beban berat di bahu mereka, tapi mereka adalah salah satu grup terbaik. Aku ingin mereka menikmati hidup... penampilan mereka hari ini sangat keren dan aku bangga mereka selalu berusaha menampilkan yang terbaik," komentar netter yang lain. "BTS percaya dan saling menopang satu sama lain, mereka menjadi kekuatan bagi satu sama lain... selamat untuk penghargaan yang kalian terima... aku akan selalu mendukung kalian~" tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...