Seungri Ungkap Member Big Bang yang Paling Sering Traktir Makan, Siapa?

Foto: Seungri Ungkap Member Big Bang yang Paling Sering Traktir Makan, Siapa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Seungri juga ungkap alasan yang membuatnya memutuskan terjun ke dunia bisnis. Mau tahu?

Kanal247.com - Jumat, 14 Desember 2018, program acara "Weekly Entertainment" menayangkan wawancara terbaru mereka dengan Seungri. Saat wawancara itu berlangsung, maknae Big Bang tersebut sedang berada di Singapura untuk keperluan bisnis.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Seungri merupakan salah satu member Big Bang yang juga sangat gigih menggeluti dunia bisnis. Dalam wawancara terbarunya tersebut, Seungri pun ditanya mengenai alasan yang membuatnya memutuskan untuk juga terjun ke dunia bisnis.

"Sejujurnya, aku merasa gugup. Karena para member Big Bang lainnya sangat bertalenta, aku merasa tidak memiliki keahlian sendiri," ujar Seungri. "Oleh sebab itulah aku mulai terjun ke dunia bisnis, satu hal yang tidak terlalu dilakukan oleh para member, dan perlahan-lahan kini aku sudah berada di tempat di mana aku berada saat ini."

Seungri pun mengungkapkan sangat bersungguh-sungguh dengan kariernya di dunia bisnis. "Ini bukanlah bisnis di mana aku menggunakan popularitasku sebagai seorang selebriti. Aku melakukan pekerjaanku dengan penuh pertimbangan," tegasnya.

Setelahnya, Seungri mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang cukup hemat. Ketika ditanya bagaimana kebiasaan para member Big Bang dalam menggunakan uang mereka, Seungri menjawab, "Mereka semua bagus (dalam mengelola uang). Mereka sangat hemat."

Sesudahnya, pewawancara pun meminta Seungri mengungkapkan member Big Bang yang paling sering membayar ketika mereka sedang makan di luar. "Tentu saja (yang membayar) adalah member yang mempunyai uang paling banyak," ujar Seungri.

"Apakah (sosok itu adalah) kamu?" tanya pewawancara itu lagi. Seungri pun menjawab, "Bagaimana mungkin aku bisa mengalahkan G-Dragon (dalam hal penghasilan)."

Setelahnya, Seungri pun memberikan penjelasan, "Tapi (ucapanku barusan) itu cuma bercanda. Ketika sudah berkaitan dengan para member Big Bang, G-Dragon pasti tidak segan-segan dan sangat senang menghabiskan uangnya (untuk para member). Dia adalah pria yang baik."

Sementara itu, saat ini Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum berangkat menjalankan tugas wajib militer. Meski demikian, Seungri berencana untuk segera menunaikan tugas bela negaranya agar para fans tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat idolanya kembali tampil dengan formasi lengkap di atas panggung.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...