Usai Tampil di Hut 17 Tahun Transmedia dengan Donghae, Eunhyuk Suju Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Usai Tampil di Hut 17 Tahun Transmedia dengan Donghae, Eunhyuk Suju Ucapkan Terima Kasih ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Eunhyuk bahkan terlihat lancar mengucapkan terima kasih dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Kanal247.com - Dua member Super Junior yang tergabung dalam unit yaitu Lee Donghae dan Eunhyuk datang ke Indonesia. Mereka diundang sebagai salah satu pengisi acara perayaan 17 tahun Transmedia pada Sabtu, 15 Desember ini.


Baca juga ...

Ini bukan pertama kalinya Donghae dan Eunhyuk tampil menghibur para penggemar di Indonesia. Donghae dan Eunhyuk terlihat santai memakai kemeja. Mereka menghibur para penggemar dengan menyanyikan beberapa lagu di atas panggung.

Usai penampilannya ini, Eunhyuk melalui akun Instagram pribadinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka. Eunhyuk bahkan terlihat lancar berkomunikasi dengan penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Indonesia ELF, terima kasih. Aku mencintaimu,” tulis Eunhyuk. Eunhyuk mengunggah foto dirinya bersama Donghae yang sedang membawa kue ulangtahun. Tampaknya ini merupakan hadiah dari penggemar mereka.

View this post on Instagram

Indonesia ELF !! Terima kasih, aku mencintaimu🙏🏻

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar dari para ELF di Indonesia. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kembalinya Eunhyuk dan Donghae bersama grup Super Junior untuk menggelar konser di Indonesia lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel