Seolhyun AOA Tetap Tampil Meski Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit, Netter Puji Profesionalitasnya

Foto: Seolhyun AOA Tetap Tampil Meski Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit, Netter Puji Profesionalitasnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter merasa kasihan melihat penampilan Seolhyun namun juga salut akan kerja kerasnya untuk tetap tampil di atas panggung.

Kanal247.com - Seolhyun baru-baru ini mengejutkan publik saat terlihat sedang sakit. Ketika itu Seolhyun tampil bersama member AOA lainnya di sebuah acara yang digelar pada 15 Desember. Di tengah penampilan mereka, Seolhyun mulai kesulitan menjaga keseimbangan badan dan bahkan kesulitan berdiri tegak.


Baca juga ...

Tidak hanya itu, di video yang beredar, Seolhyun juga juga terlihat menutup mulutnya karena dia merasakan mual. Hingga akhirnya Seolhyun jongkok dan terlihat lemas. Member AOA pun menghentikan penampilan mereka lalu membantu Seolhyun bertemu para kru dan turun ke panggung.

Jimin mengatakan bahwa saat itu Seolhyun sedang demam sehingga kesibukan ini membuat sakitnya semakin parah. Agensi FNC Entertainment lalu menjelaskan bahwa Seolhyun pusing dengan asap dan mesiu di acara tersebut. Menurut agensinya, Seolhyun sudah dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

Kini Seolhyun sedang beristirahat di rumah. Usai berita ini ramai muncul ke publik, banyak netter terutama para penggemar Seolhyun yang mencemaskan kondisi kesehatannya. Namun di sisi lain, netter memberikan pujian pada sikap profesionalitas Seolhyun yang berusaha tampil di panggung meski sejak awal telah sakit.

Aku melihat video penampilannya. Dia sangat sakit dan tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya. Nafasnya terdengar kering. Saat lagu dimulai, dia berusaha untuk tersenyum. Keren, semoga cepat sembuh,“ tulis netter. “Aku kasihan padanya. Dia orang yang baik Aku sudah tahu dia memilih menderita daripada membiarkan orang lain tahu,“ tulis netter lainnya. “Aku tidak sengaja melihat videonya di Youtube dan merasa kasihan saat menontonnya. Dia mencoba tersenyum dan tetap menari. Sungguh profesional. Cepat sembuh,“ harap netter.

Agensi pun dikritik karena AOA harus tampil di musim dingin dengan pakaian pendek apalagi Seolhyun sedang sakit. “FNC memberikan jadwal kesibukan yang padat bagi mereka dan kontraknya akan berakhir tahun depan,“ tulis netter. “Beri mereka pakaian yang lebih panjang,“ protes netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel