Sedang Sibuk Syuting Film Terbaru, Yoona Dapat Dukungan Manis Ini dari SNSD & Para Fans

Foto: Sedang Sibuk Syuting Film Terbaru, Yoona Dapat Dukungan Manis Ini dari SNSD & Para Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yoona pun mengaku semakin bersemangat menjalani syuting setelah mendapatkan banyak dukungan tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Yoona sedang disibukkan dengan syuting film layar lebar terbarunya yang berjudul, "Exit". Dalam film yang rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang tersebut, Yoona beradu akting dengan aktor tampan Jo Jung Suk.


Baca juga ...

Tak disangka-sangka, belum lama ini Yoona mendapatkan kejutan dari para member Girls' Generation berupa truk kopi yang dikirimkan ke lokasi syuting "Exit". Bukan hanya Girls' Generation, rupanya fansite Vietnam Yoona juga memberikan dukungan untuk proyek akting terbaru sang idola lewat sebuah truk kopi yang dikirimkan ke lokasi syuting.

Yoona pun memamerkan truk kopi dari Girls' Generation dan fansitenya di Vietnam tersebut melalui postingan di akun Instagram miliknya pada Minggu, 16 Desember 2018. Dalam postingan tersebut, Yoona langsung membagikan beberapa foto sekaligus.

Foto pertama menampilkan truk kopi dari Tae Yeon cs yang memiliki banner bertuliskan, "Si cantik Yoona yang mempunyai pesona memukau. Kau telah bekerja keras! Dari Girls' Generation." Sedangkan banner lain yang berada di sisi Yoona bertuliskan, "Untuk para bintang pemain dan kru 'Exit', kalian semua sudah bekerja keras! Kami harap kalian akan sukses besar! Dari Girls' Generation."

Yoona juga mengunggah foto truk kopi dari fansite Vietnam yang juga menampilkan pesan penuh dukungan untuk sang idola. Banner pada truk kopi tersebut berbunyi, "YoonA, kau tidak akan bisa 'Exit (keluar)' dari cinta kami!" dan "Semoga beruntung hingga akhir sambil menantikan liburan yang menyenangkan!"

Selain itu, Yoona turut membagikan video makanan yang dikirimkan oleh para fansnya. Guna melengkapi postingan tersebut, Yoona menuliskan caption yang berbunyi, "Terima kasih. Aku mendapatkan banyak kekuatan setelah menerima semua dukungan kalian."

Sementara itu, "Exit" sendiri merupakan film layar lebar kedua yang dibintangi Yoona. Sebelumnya, Yoona membintangi film berjudul, "Confidential Assignment" yang telah dirilis pada tahun 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...