Intip Momen Tasya Kamila Syukuran Empat Bulan Kandungan, Netter Malah Ributkan Hal Ini

Foto: Intip Momen Tasya Kamila Syukuran Empat Bulan Kandungan, Netter Malah Ributkan Hal Ini Instagram



Lewat unggahan ini, netter malah ributkan soal pendidikan Tasya Kamila.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Diketahui saat ini Tasya sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan Randi.

Dan saat ini, usia kandungan Tasya sudah memasuki usia empat bulan. Kendati demikian, Tasya sekeluarga pun mengadakan acara syukuran empat bulan kandungannya di istana mewahnya bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Tasya tampil begitu cantik dengan mengenakan hijab. Ia juga terlihat kompak dengan Randi dalam balutan busana bernuansa biru muda. Hal itu diketahui melalui unggahan Tasya yang diposting ulang oleh beragam akun gosip Instagram.

View this post on Instagram

. Ughhh Syelamat yess mbak . Semoga baby dlm kandungan sehat sllu

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Melihat momen manis itu, netter pun langsung meninggalkan berbagai komentar. Bukannya turut senang, beberapa dari mereka malah meributkan soal pendidikan Tasya.

Lantaran usai lulus S2 langsung menikah dan akan menjadi seorang ibu, sebagian dari netter pun menyayangkannya. Bagi mereka seharusnya Tasya bekerja terlebih dahulu, karena sayang sekali lulus S2 hanya menjadi seorang ibu rumah tangga. Hal itu pun menuai pro kontra di kalangan netter.

"Lulus s2 yg sia-sia ini mah, harusnya kerja dl gt kek e ini malah udah mau jadi ibu aja," komen akun @ris*******. "Gak ada yg sia-sia, pekerjaan ibu rumah tangga jauh lebih mulia dan kuliah s2 itu sudah kewajiban manusia mencari ilmu," bela akun @nash*******. "Menurut saya pendidikan tinggi bkn hanya utk bekerja di kantoran atau dmn pun yg judulnya 'kerja'. Mendidik anak juga perlu ilmu dan wawasan yg luas," sambung akun @sin******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel