Seolhyun AOA Minta Maaf & Pastikan Kondisi Sudah Membaik, Lee Hongki Tulis Komentar Ini

Foto: Seolhyun AOA Minta Maaf & Pastikan Kondisi Sudah Membaik, Lee Hongki Tulis Komentar Ini Channel-K



Lee Hongki juga berikan saran ini untuk Seolhyun.

Kanal247.com - Belum lama ini Seolhyun membuat banyak fans khawatir saat tiba-tiba saja ia hampir pingsan di atas panggung usai membawakan lagu "Like a Cat" bersama dengan para member AOA lainnya. Seolhyun sudah menunjukkan tanda-tanda kurang sehat sejak awal, tapi ia tetap bersikap profesional dan tampil hingga akhir lagu.

Pihak agensi Seolhyun, FNC Entertainment, sendiri telah angkat bicara mengenai kondisi artisnya tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa saat itu Seolhyun mengalami flu berat hingga membuatnya tak bisa tampil maksimal bahkan hampir pingsan.

Sikap profesional Seolhyun itu tentu saja mendapatkan pujian dari banyak pihak. Akan tetapi, tetap saja kejadian itu membuat para fans sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Seolhyun.

Tak mau membuat para penggemar cemas, Seolhyun pun segera memberitahukan para fans mengenai kondisi kesehatannya saat ini. Hal itu diungkapkan oleh Seolhyun lewat postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Melalui postingan tersebut, Seolhyun bukan hanya mengungkapkan kondisi kesehatannya. Akan tetapi, ia juga turut meminta maaf pada para member AOA dan pihak penyelenggara acara karena telah membuat khawatir. Selain itu, ia juga berjanji akan tampil lebih baik dan lebih sehat lagi ke depannya.

Baca juga ...

Postingan Seolhyun tersebut segera dibanjiri komentar dari para fans. Tak sedikit dari mereka yang kembali menyuarakan rasa cemas sekaligus meminta Seolhyun untuk menjaga kesehatannya lebih baik lagi.

Tak disangka-sangka, rupanya Lee Hongki turut meninggalkan komentar di postingan Seolhyun tersebut. Sebagai senior Seolhyun di agensi, vokalis F.T. Island itu pun mengingatkan juniornya tersebut bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting.

Komentar Lee Hongki

Sumber: MyDaily

"Kesehatan adalah yang terbaik," tulis Lee Hongki. "Cobalah naikkan berat badanmu sepertiku."

Sementara itu, seperti kebanyakan musisi lainnya, saat ini Seolhyun dan para member AOA yang lain tengah disibukkan dengan berbagai jadwal penampilan akhir tahun. AOA sendiri dikonfirmasi akan tampil di KBS Song Festival 2018 yang siap digelar pada tanggal 28 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel