SMTOWN Kenang Kepergian Mendiang Jonghyun SHINee Lewat Postingan Ini, Fans Ungkap Kerinduan

Foto: SMTOWN Kenang Kepergian Mendiang Jonghyun SHINee Lewat Postingan Ini, Fans Ungkap Kerinduan Twitter



Lewat video singkat tersebut, pihak SMTOWN juga menuliskan pesan manis ini untuk mendiang Jonghyun.

Kanal247.com - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada tanggal 18 Desember 2017. Ketika itu Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah bertarung melawan depresi yang dialaminya.

Selasa, 18 Desember 2018 pada tengah malam waktu setempat, pihak SMTOWN meluncurkan sebuah video singkat untuk mengenang mendiang Jonghyun saat tepat satu tahun kepergiannya. Video tersebut menampilkan berbagai foto mendiang Jonghyun yang kemudian diakhiri dengan sebuah pesan manis.

"Jonghyun. Kami mengingatmu. Kami akan selalu mencintaimu selamanya," begitu bunyi kalimat yang tertera pada video tersebut. "Dari SMTOWN family."

Baca juga ...

Meski sudah satu tahun berlalu sejak kepergian mendiang Jonghyun, tapi hal itu masih meninggalkan luka sekaligus kesedihan yang mendalam di hati semua orang yang mencintainya. Melihat postingan SM Entertainment tersebut, para fans dan netter bukan hanya kembali bersedih, tapi tak sedikit pula yang mengungkapkan kerinduan mereka pada mendiang idol kelahiran 1990 tersebut.

"Jonghyun-ah, ada banyak orang yang merindukanmu di sini. Aku akan bisa bertahan di tengah dinginnya musim dingin karena lagu-lagumu yang hangat. Mungkin aku terlihat kuat, tapi aku sangat merindukanmu, Jonghyun-ah. Aku sangat sangat mencintaimu. Kita pasti akan bisa bertemu lagi," tulis salah seorang netter. "Aku sangat mengandalkannya saat mendengarkan radio. Aku tidak bisa mempercayainya dan satu tahun pun telah berlalu... aku merindukannya," ujar netter lain.

"Kuharap kau selalu berbahagia dan merasakan kehangatan di manapun kau berada saat ini," komentar salah seorang netter. "Jonghyun-ah, kuharap kau bahagia di sana. Nyanyikanlah semua lagu yang kau inginkan. Hatiku sedih mengingat tak bisa lagi mendengarkan suaramu. Aku mencintaimu dan terima kasih, dan maafkan aku," ujar netter yang lain. "Aku sangat merindukannya. Jonghyun yang selalu bernyanyi untuk fansnya dan tersenyum untuk kita. Tak terasa sudah satu tahun berlalu sejak kepergiannya," tulis yang lainnya.

Sementara itu, acara peringatan kepergian mendiang Jonghyun digelar pada tanggal 17 Desember 2018 di SMTOWN Theater di Coex Artium, Seoul. Di acara tersebut juga digelar upacara peringatan selama sekitar setengah jam dan festival seni yang diselenggarakan oleh Shiny Foundation, sebuah organisasi yang dibentuk oleh keluarga Jonghyun setelah kepergiannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel