Kenang Mendiang Jonghyun, Key Unggah Video Manis Ini di Instagram

Foto: Kenang Mendiang Jonghyun, Key Unggah Video Manis Ini di Instagram Pinterest



Meski berdurasi singkat, video tersebut menampilkan senyum manis Jonghyun yang dirindukan semua orang.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jonghyun SHINee meninggal dunia pada tanggal 18 Desember 2017. Meski sudah satu tahun berlalu sejak kepergiannya, tapi masih banyak orang yang merindukan sosok mendiang Jonghyun. Salah satunya adalah Key yang merupakan rekan satu grup Jonghyun.

Key sendiri adalah salah satu orang yang sangat terpukul atas kepergian mendiang Jonghyun. Tepat satu tahun kepergian mendiang Jonghyun, Key pun mengunggah sebuah video berdurasi singkat tanpa caption di akun Instagram miliknya.

Baca juga ...

Video tersebut menampilkan sosok Key yang sedang asyik bervideo selfie sedangkan mendiang Jonghyun dan Taemin terlihat tengah bersantai di belakangnya. Sementara Taemin asyik mengobrol dengan seseorang di sebelahnya, Jonghyun tampak sadar kamera dan memamerkan senyum manisnya di belakang Key. Video itu kelihatannya direkam saat SHINee sedang melakukan gladi resik untuk sebuah acara.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Selain kembali mengungkapkan kerinduan mereka pada mendiang Jonghyun, tak sedikit pula yang memberikan dukungan ke para member SHINee yang telah bersikap tegar dan kuat meski melalui masa yang sangat sulit.

"Kami sungguh bangga pada kalian dan kami akan selalu ada di sini untuk mendukung kalian, entah di masa yang baik atau di waktu susah," tulis @mo***77. "Jjong selalu ada di sini bersama kalian. Dia bersama dengan kita semua. Kau sudah bekerja keras. Kami mencintai kalian," ujar @im***un.

"Tetaplah kuat, Key dan buatlah dia (Jonghyun) bangga padamu," komentar @al***ed. "Terima kasih karena sudah membagikan video ini (emoticon menangis)... aku kangen senyum manisnya. Tetaplah kuat, Key. Selalu ingat kalau kami mencintaimu. #5HINee selalu dan selamanya," ujar @ky***an.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel