Lee Hongki Sarankan Seolhyun Menaikkan Berat Badan Agar Kondisinya Pulih, Netter Beri Dukungan

Foto: Lee Hongki Sarankan Seolhyun Menaikkan Berat Badan Agar Kondisinya Pulih, Netter Beri Dukungan Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Lee Hongki memberikan komentar pada Seolhyun yang tidak bisa tampil maksimal di panggung dan dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya.

Kanal247.com - Seolhyun sempat membuat penggemar terkejut karena dia tiba-tiba tidak bisa tampil maksimal di panggung pada 15 Desember lalu. Ketika itu Seolhyun sedang tampil bersama member AOA lainnya. Seolhyun menunjukkan gerakan yang kurang maksimal bahkan terlihat sulit melanjutkan penampilan mereka.


Baca juga ...

Seolhyun sampai sedikit membungkuk dan memegang mulutnya seperti menahan muntah. Seolhyun juga tidak bisa berdiri dengan tegak untuk melanjutkan penampilannya. Member AOA pun langsung membawa Seolhyun ke arah kru dan turun dari panggung.

Menurut salah satu member, Seolhyun sedang flu berat. Agensi menjelaskan bahwa Seolhyun pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di acara tersebut. Seolhyun pun sudah dibawa ke rumah sakit dan dilanjutkan istirahat di rumah.

Seolhyun melalui akun Instagramnya mengucapkan permintaan maaf pada semua orang yang telah mencemaskannya. Seolhyun berjanji kedepannya dia akan tampil dengan kondisi yang lebih sehat.

Unggahan ini pun mendapatkan komentar dari salah satu rekan satu agensinya yaitu Lee Hongki F.T. Island. Sebagai seorang senior, Lee Hongki mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan. Lee Hongki bahkan menyarankan Seolhyun menaikkan berat badan seperti dirinya.

Tampak bahwa Lee Hongki ingin Seolhyun tampil lebih sehat. Komentar ini pun menuai beragam komentar karena meminta idol menaikkan berat badan mereka. Namun di sisi lain, banyak netter yang mendukung saran Lee Hongki ke Seolhyun tersebut.

Apa yang kontroversi tentang hal itu? Sepertinya dia hanya berbicara sebagai teman saja,“ tulis netter. “Kenapa ini kontroversial? Bukankah dia hanya mencemaskan Seolhyun saja? “ tulis netter lainnya. “Dia benar. Kenapa ini menjadi kontrversi? Kamu harus banyak makan dan meningkatkan berat badan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah pingsan atau pusing di panggung. Terkadang media saja yang memicu perkelahian,“ tambah netter.

Mereka berada di agensi yang sama dan siapapun juga bisa memahami jika dia hanya cemas padanya,“ komentar netter. “Diet yang berlebihan bisa menyebabkan imunitas turun yang membuatmu mudah sakit. Aku harap selebriti perempuan tidak merasakan terlalu banyak tekanan,“ komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel