Akhirnya Ketemu Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Encounter', Imutnya P.O Gugup Bercampur Senang

Foto: Akhirnya Ketemu Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Encounter', Imutnya P.O Gugup Bercampur Senang
WowKeren dan Kanal247


Gugup banget, imutnya P.O sampai melakukan kesalahan saat syuting.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, P.O Block B merupakan salah satu bintang pemain dalam drama "Encounter". Dalam drama besutan tvN tersebut, P.O berperan sebagai Kim Jin Myung, adik dari Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum.


Baca juga ...

Sebagai salah satu bintang pemain drama "Encounter", pastinya ia pun akan beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo yang merupakan pemeran tokoh utama perempuan serial ini. Dalam video rekaman di balik layar yang dirilis oleh pihak drama "Encounter" pada Senin, 17 Desember 2018, P.O pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Song Hye Kyo di lokasi syuting.

Tentu saja P.O sangat senang bisa bertemu dengan Song Hye Kyo di lokasi syuting. "Hari ini pertama kalinya aku bertemu dengan Song Hye Kyo sunbaenim," bisik P.O pada kamera, kemudian tampak sangat gugup bercampur senang.

Sambil menunggu gilirannya untuk tampil, P.O pun masih terlihat gugup dan berusaha untuk menenangkan hatinya yang terlalu gembira. Selain itu, saat akhirnya gilirannya untuk muncul tiba, P.O tak sengaja melakukan kesalahan karena sangat gugup.

Setelahnya, video tersebut kembali memperlihatkan wawancara singkat dengan P.O. Teman baik Song Min Ho Winner itu pun kembali mengungkapkan kekaguman serta rasa senangnya bisa bertemu langsung dengan Song Hye Kyo di lokasi syuting "Encounter".

Sementara itu, "Encounter" merupakan drama Rabu-Kamis tvN yang mengusung genre romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang perempuan yang tak memiliki kontrol atas kehidupannya sendiri dan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda sederhana yang selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hal sekecil apa pun.

Keduanya tak sengaja bertemu di Kuba dan melewati waktu yang indah bersama. Namun, saat kembali ke Korea Selatan, mereka bertemu kembali sebagai bos dan bawahannya.

Drama "Encounter" tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...