Yoo Jae Seok Hingga Jung Hae In & AOA, Artis FNC Sambut Natal dengan Nyanyikan ‘It’s Christmas'

Foto: Yoo Jae Seok Hingga Jung Hae In & AOA, Artis FNC Sambut Natal dengan Nyanyikan ‘It’s Christmas' Youtube
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment membuat proyek bersama para artisnya dengan merilis ‘It’s Christmas’ dan keuntungannya akan disumbangkan untuk membangun sekolah.

Kanal247.com - FNC Entertainment merupakan salah satu agensi artis yang besar karena menaungi sederet nama-nama populer di industri hiburan Korea Selatan. Jelang menyambut hari natal, agensi FNC Entertainment memiliki proyek terbaru untuk para penggemarnya.


Baca juga ...

FNC Entertainment menyambut hari natal dengan merilis lagu baru berjudul “It’s Christmas”. Lagu ini bahkan memiliki MV tersendiri yang dirilis pada 17 Desember kemarin. Lagu “It’s Christmas” dinyanyikan oleh sederet selebriti di bawah naungan FNC Entertainemnt tersebut.

Ada AOA, F.T. Island, N.Flying dan juga SF9. Menariknya, tidak hanya para artis di bidang musik yang ikut berpartisipasi dalam proyek terbaru untuk lagu “It’s Christmas” ini. Sederet artis yang berkarier di bidang selain musik juga turut berpartisipasi.

Ada Yoo Jae Seok yang dikenal sebagai MC handal di berbagai program TV. Selanjutnya ada aktor muda Jung Hae In yang tengah meraih popularitasnya dan mendapatkan banyak proyek akting keren. Selain itu masih ada Kwak Dong Yeon, Kim Yong Man, Noh Hong Chul, Moon Se Yoon, Moon Ji Ae, dan Park Kwang Hyun.

Di MV lagu ini juga ada Park Doo Shik, Sung Hyuk, Song Eun Yi, Lee Se Young, Jung Yoo Jin, Jung Hyung Don sang pembawa acara populer Idol Room. Lalu juga Jo Woo Jong, Jo Jae Yoon, Cherry Bullet, dan juga Choi Sung Min.

Yoo Jae Seok hingga Jung Hae In terlihat ceria menjalani rekaman bersama. MV ini juga menampilkan tampan dan cantiknya para artis yang ada di agensi FNC Entertainment yang berpenampilan sederhana dengan jaket berwarna-warni.

Sementara itu, lagu ini bercerita tentang salju, kebahagiaan dan menghabiskan momen bersama orang-orang tercinta. Keuntungan dari perilisan lagu “It’s Christmas” milik FNC Entertainment ini nantinya akan disumbangkan untuk membangun sekolahan dan bangunan-bangunan lainnya di aera yang membutuhkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel