Kenang Mendiang Jonghyun SHINee & Unggah Foto Ini, Tae Yeon SNSD Banjir Ucapan Semangat dari Fans

Foto: Kenang Mendiang Jonghyun SHINee & Unggah Foto Ini, Tae Yeon SNSD Banjir Ucapan Semangat dari Fans Instagram



Senyum manis secerah mentari yang dipamerkan Jonghyun di foto ini membuat fans makin rindu.

Kanal247.com - Meski sudah satu tahun berlalu, tapi kepergian mendiang Jonghyun SHINee masih meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati banyak orang yang mencintainya. Tak sedikit yang berbondong-bondong mengungkapkan kerinduan mereka pada idol kelahiran 1990 tersebut.

Selasa, 18 Desember 2018, tepat satu tahun kematian mendiang Jonghyun, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, leader Girls' Generation membagikan foto selfie mendiang Jonghyun yang terlihat ganteng mengenakan kemeja berwarna putih dan biru serta memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Baca juga ...

"Aku di sisimu," tulis Tae Yeon dalam kolom caption. "Aku mencintaimu."

Seperti yang diketahui, Tae Yeon merupakan salah satu senior yang sangat dekat dengan mendiang Jonghyun. Selain itu, Tae Yeon dan mendiang Jonghyun juga cukup sering menjadi pasangan duet sehingga tak heran jika keduanya sangat dekat dengan satu sama lain.

Melihat postingan Tae Yeon tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Selain menyuarakan kerinduan mereka pada mendiang Jonghyun, tak sedikit pula yang memberikan semangat pada pelantun "Fine" tersebut. Tae Yeon sendiri merupakan salah satu rekan Jonghyun yang sangat terpukul saat mendengar kabar kepergiannya.

"Sungguh foto yang indah. Unnie, mari kita tetap kuat bersama-sama. Aku masih sering menangis kalau mendengar lagu Jonghyun oppa," tulis @la***e1. "Aku juga sangat merindukannya. Tetaplah kuat, Tae Yeon eonni," ujar @di***gi. "Aku "Aku sangat merindukannya. Itu adalah masa-masa yang sulit, tapi Tae Yeon eonni, ketahuilah bahwa kami akan selalu berada di sisimu selamanya dan kami akan mendukungmu selamanya," komentar @ai***ki.

Sementara itu, acara peringatan kematian Jonghyun digelar di SMTOWN Theater di Coex Artium, Seoul pada Senin, 17 Desember 2018. Kabarnya, Tae Yeon dan beberapa artis SM Entertainment lainnya, yakni Yoona, Yeri Red Velvet, serta ketiga member SHINee, Minho, Key dan Taemin tampak menghadiri acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel