Youtube Rilis MV K-Pop Terpopuler di Tahun 2018, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Raih Posisi Pertama

Foto: Youtube Rilis MV K-Pop Terpopuler di Tahun 2018, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Raih Posisi Pertama Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa grup idol Korea Selatan yang mengisi peringkat 10 besar MV K-Pop paling populer di tahun 2018.

Kanal247.com - Tinggal menghitung hari untuk menuju berakhirnya tahun 2018 ini. Banyak momen yang terjadi di industri hiburan Korea Selatan sejak Januari hingga Desember ini. Berbagai selebriti di bidang musik baik penyanyi solo maupun grup idol juga menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Youtube merilis data yang menunjukkan 10 besar MV artis K-Pop yang paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang tahun 2018 ini. Data itu dirilis pada Rabu, 19 Desember dan meneliti MV yang dirilis antara tanggal 24 November 2017 hingga 23 November 2018.

Berdasarkan data dari Youtube, MV K-Pop yang paling populer dan paling banyak ditonton adalah ‘Ddu-Du Ddu-Du” Black Pink. Grup idol asal agensi YG Entertainment ini memang semakin meroket popularitasnya. “Ddu-Du Ddu-Du” yang dirilis sekitar pertengahan tahun itu kini telah ditonton lebih dari 550 juta kali.

MV K-Pop terpopuler di 2018

Sumber: Soompi

Tiga posisi selanjutnya diisi oleh satu grup yaitu Bangtan Boys. Ada MV lagu “Fake Love” di peringkat kedua, lalu “MIC Drop (Steve Aoki Remix) di posisi ketiga, dan MV “IDOL” yang berada di posisi keempat. Bangtan Boys juga tak kalah meraih banyak popularitas di tahun 2018 ini.

Keren, Momoland berada di posisi kelima dengan MV “Bboom Bboom”. Posisi keenma diisi oleh MV “Heart Shaker” Twice dan posisi ketujuh masih diisi grup idol satu ini dengan lagu “What is Love?”. Nomor delapan ada MV “Love Scenario” dari iKON yang populer di kalangan anak-anak hingga orangtua di tahun 2018 ini.

Salah satu grup idol papan atas yaitu Red Velvet dari SM Entertainment juga masuk di 10 besar ini. Red Velvet menempati posisi kesembilan dengan MV “Bad Boy”. Twice kembali muncul dan menempati posisi kesepuluh dengan MV “Dance the Night Away”.

Para grup idol yang masuk di 10 besar ini sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Tidak heran jika kemudian banyak penggemar maupun publik yang semakin menunggu-nunggu comeback mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...