Alami Cidera Saat Latihan, SM Konfirmasi Haechan Akan Absen Sementara dari Aktivitas NCT

Foto: Alami Cidera Saat Latihan, SM Konfirmasi Haechan Akan Absen Sementara dari Aktivitas NCT Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan SM Entertainment terkait diagnosa dan kondisi Haechan hingga harus absen untuk sementara.

Kanal247.com - Haechan NCT membuat para penggemar terkejut ketika pada Rabu (19/12) dikabarkan mengalami cidera saat menjalani latihan untuk penampilan kedepannya. Berita ini langsung ditanggapi oleh SM Entertainment selaku agensi NCT.


Baca juga ...

SM Entertainment merilis pernyataan terbaru untuk mengabarkan kondisi artisnya ini. Di pernyataan terbarunya, SM Entertainment menjelaskan bagaimana Haechan bisa berakhir mengalami cidera seperti yang telah dikabarkan oleh media Korea Selatan.

“Member Haechan baru-baru ini dibawa ke rumah sakit setelah (tidak sengaja) memutar kaki kirinya saat persiapan untuk beberapa penampilan,” terang salah satu sumber dari SM Entertainment tersebut. Agensi pun menjelaskan kondisi dan diagnosa setelah Haechan mengalami pemeriksaan di rumah sakit.

“Didiagnosa bahwa tibia (tulang keringnya) retak sehingga dia sekarang dibalut dengan gips dan sekarang sedang istirahat,” tambah SM Entertainment berdasarkan yang diberitakan oleh Soompi. Tidak bisa dipungkiri jika kondisi Haechan ini membuat para penggemar cemas padanya.

SM Entertainment lalu mengabarkan bahwa idol satu ini terpaksa akan absen untuk sementara dari berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan bersama grup NCT. “Oleh karena itu, Haechan mau tidak mau tidak bisa berpartisipasi di semua jadwal (aktivitas NCT) termasuk aktivitas menjelang akhir tahun ini,” tutur agensi.

Akhir tahun ini memang dipenuhi dengan berbagai aktivitas untuk para grup idol dan penyanyi di Korea Selatan. Grup-grup populer akan mengisi ajang-ajang penghargaan yang khusus digelar menjelang penutupan tahun 2018 ini.

“Dia akan fokus menjalani perawatan dan penyembuhan untuk sementara waktu sesuai saran dari dokter,” tambah sumber dari SM Entertainment. Tentunya ini sangat disayangkan karena banyak yang sudah menantikan idol satu ini. Namun penggemar pasti juga mengharapkan kondisi Haechan segera membaik.

Nantikan kabar terbaru tentang perkembangan kondisi kesehatan kaki Haechan dari SM Entertainment ya. Pastinya para penggemar Haechan menginginkan yang terbaik untuk kondisi kesehatan idolanya satu ini agar segera pulih dan bisa tampil di panggung lagi bersama member NCT lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel