Tunjukkan Popularitas yang Tak Main-Main, Fans di Tiongkok Membangun Sekolah dengan Nama Kai EXO

Foto: Tunjukkan Popularitas yang Tak Main-Main, Fans di Tiongkok Membangun Sekolah dengan Nama Kai EXO Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Netter memberikan banyak pujian kepada Kai yang sudah bisa memberikan pengaruh positif untuk para penggemarnya.

Kanal247.com - EXO merupakan satu dari beberapa grup idol di Korea Selatan yang popularitasnya tinggi. Begitu juga untuk para membernya secara individu yang masing-masing memiliki popularitas tinggi dan para fans yang setia pada mereka.


Baca juga ...

Salah satu member yang memiliki popularitas tinggi adalah Kai. Hal ini terbukti ketika para fans Kai di Tiongkok membangun gedung sekolah dan membuka sekolah itu secara resmi. Sekolah itu dibuka tepat di hari ulang tahun Kai.

Selain itu, bangunan sekolah di Tiongkok ini diberi nama Kim Jongin Hope Primary School. Para fans ini berusaha menyebarkan pengaruh yang positif tentang Kai ke seluruh orang di negeri mereka.

Kabarnya fans melakukan ini karena mereka tersentuh dengan apa yang dilakukan Kai bersama majalah Big Issue tahun lalu di Tiongkok. Ketika itu Kai ingin membantu donasi ke orang-orang tuna wisma dengan cara melakukan pemotretan bersama majalah Big Issue dan tidak menerima bayaran.

Kai pun membuat fans tersentuh sehingga ingin melakukan hal yang sama baiknya seperti sang idola. Kabarnya saat itu Kai ikut tersentuh dan ingin menangis karena majalahnya terjual habis. Usai membuktikan popularitas dengan pengaruh yang baik ini, Kai mendapatkan banyak pujian dari fans dan netter Korea Selatan.

“Fans Kai di Tiongkok benar-benar sangat baik sampai bisa membangun sekolah wow. Senang melihat iklan idol di subway saat hari ulang tahun mereka, tapi membangun sekolah untuk seorang idol dan terus memberikan dukungan padanya menjadi hal yang lebih berarti. Fandomku juga banyak donasi di hari ulangtahun bias. Meskipun dengan skala lebih kecil. Akan menyenangkan jika kita bisa membangun taman kanak-kanak atau lainnya,” komentar netter.

“Persatuan fans Kai di Tiongkok membeli banyak album Tempo. Posisi Kai di Tiongkok sangat mengagumkan. Ini keren dan senang melihat efek yang positif seperti ini,” puji netter. “Wow keren, jika aku Kai, aku akan sangat bangga. Bayangkan, seseorang yang menyukaimu melakukan hal signifikan seperti ini,” komentar netter.

Kai sendiri sudah mendengar tentang donasi yang dilakukan oleh fans Tiongkok ini. Dancer utama di grup EXO tersebut juga sudah mengungkapkan rasa bangganya. Hal ini pasti juga membuat fans Kai bangga karena telah melakukan hal baik dan membuat idolanya senang.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel