HyunA Akui Sedang Menyiapkan Lagu Baru Untuk Comeback Tahun 2019, Begini Komentar Netter

Foto: HyunA Akui Sedang Menyiapkan Lagu Baru Untuk Comeback Tahun 2019, Begini Komentar Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA mengungkapkan rencana comeback ini ketika sedang melakukan siaran live bersama kekasihnya di Instagram.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn merupakan pasangan selebriti yang berani tampil mesra dan berpacaran secara terbuka di depan publik. Pada 18 Desember lalu, HyunA dan E’Dawn menyapa penggemar dengan siaran live di Instagram.


Baca juga ...

HyunA dan E’Dawn membalas beberapa pertanyaan yang ditulis oleh para penggemar mereka. Tidak hanya itu, HyunA juga membahas tentang rencana mereka di tahun 2019 mendatang. Di kesempatan itu HyunA menjelaskan bahwa dia ingin bertemu dengan para penggemar mereka.

HyunA juga mengakui jika dia masih menyimpan semua surat yang dituliskan oleh para penggemar dan diberikan ke mereka. HyunA pun mulai membocorkan bahwa dia sudah mulai melakukan rekaman untuk album baru tahun ini. Tak lupa HyunA meminta tolong E’Dawn untuk membantunya menuliskan lirik lagu.

Tampaknya HyunA secara individu maupun bersama E’Dawn akan merilis lagu baru atau bahkan album baru di tahun 2019 mendatang. Pastinya banyak penggemar setia HyunA dan E’Dawn yang sudah rindu untuk melihat penampilan mereka berdua lagi.

Sayangnya, kode untuk comeback di 2019 ini tidak sepenuhnya mendapatkan respon yang bagus dari netter Korea Selatan. Kode comeback ini pun mendapatkan beragam komentar. “Aku kurang tahu seberapa berbakatnya E’Dawn, tapi HyunA harus mengasah bakat rap dan menyanyi sebelum melakukan comeback.Dia bahkan tidak peduli menyamakan bibirnya dengan lagu ketika sedang melakukan lipsync,” tulis netter.

Mereka akan melakukan banyak sekali PDA di TV jika mereka akhirnya comeback bersama,” tulis netter. “Berlebihan melihat mereka bersikap seolah perhatian pada para penggemarnya karena mereka sebenarnya membohongi fans,” tulis netter lainnya. “Kalian bisa merilis album tapi tidak akan menepati posisi pertama seperti sebelumnya. Tinggal lah di rumah dan membuat lagumu dan jauhkan itu dari kami,” komentar netter. ”Apakah aku satu-satunya yang berpikir ini akan berakhir buruk (lagunya) sebelum akhirnya dirilis?” tanya netter.

Sementara itu, HyunA dan kekasihnya kini terlihat semakin mesra dan mengumbar keromantisan mereka di media sosial. Belum lama ini HyunA bahkan berani mengunggah momen mereka yang sedang berciuman mesra.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...