Berakting Bareng Aktor Cilik di Drama 'Terius Behind Me', Begini Kata So Ji Sub

Foto: Berakting Bareng Aktor Cilik di Drama 'Terius Behind Me', Begini Kata So Ji Sub Star Today



So Ji Sub harus beradu akting dengan anak-anak kecil selama syuting drama 'Terius Behind Me' beberapa waktu yang lalu.

Kanal247.com - Cukup lama tak muncul di layar kaca, So Ji Sub akhirnya comeback lewat drama barunya yang bertajuk "Terius Behind Me". Drama yang cukup mendapatkan antusias tinggi dari para penonton ini sudah tamat beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Dalam drama tersebut, So Ji Sub harus berakting dengan 2 anak kecil yang berperan sebagai anak Jung In Sun, tetangga sang aktor. Lewat wawancara terbarunya dengan majalah Star1, So Ji Sub bercerita tentang pengalaman aktingnya di drama tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting setelah cukup lama, jadi aku sangat gugup sebelum episode pertama. Aku sangat berterima kasih karena banyak cinta dari kalian," buka So Ji Sub. So Ji Sub mengaku berusaha keras agar tidak terlihat canggung ketika berakting dengan anak-anak.

"Aku berusaha agar karakternya yang menderita selama menjaga anak-anak tidak terlihat canggung," jelas So Ji Sub. "Aku berikir bahwa penting untuk menunjukkan mantan agen NIS dan sisi manusia mempesona pengasuh anak-anak Kim Bon."

"Ada 2 anak, jadi ada banyak hal yang aku perhatikan. Anak-anak selalu bergantung padaku, jadi secara fisik sulit, tapi aku senang. Agar bisa lebih dekat dengan anak-anak, aku selalu membawa permen karet dalam sakuku," bongkar So Ji Sub. Selain bercerita tentang drama barunya, ia juga mengungkap keseriusannya menjadi aktor di Korea Selatan selama 22 tahun belakangan ini.

"Disamping menjadi aktor yang menonjol sendiri di proyek, aku ingin menjadi seseorang yang pantas," tutur So Ji Sub. "Aku harap proyek akan sukses jadi usaha-usaha orang-orang yang membuatnya tidak sia-sia."

"Terius Behind Me" adalah drama yang bercerita tentang pria misterius Kim Bon (So Ji Sub) dengan Go Ae Rin (Jung In Sun) yang tinggal di sebelah rumahnya. Kim Bon adalah mantan agen NIS legendaris yang gagal dalam misi dan bertemu dengan Go Ae Rin.

Drama ini terakhir tayang pada tanggal 15 November lalu. Sukses menarik perhatian penonton, drama ini mendapatkan rating personal tertinggi sebelum di 2 episode terakhirnya. Kalian penggemar berat So Ji Sub?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel