Ungkap Rencana Tahun Depan, HyunA dan E'Dawn Akan Berkunjung ke Indonesia?

Foto: Ungkap Rencana Tahun Depan, HyunA dan E'Dawn Akan Berkunjung ke Indonesia? Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA dan E'Dawn sempat menjawab pertanyaan penggemar tentang Indonesia lewat siaran di Instagram belum lama ini.

Kanal247.com - Usai dikonfirmasi hengkang dari Cube Entertainment, HyunA dan E'Dawn belum terdengar lagi kabar karier terbaru mereka. Belum ada tanda-tanda apakah keduanya akan berjalan sebagai duo atau menjadi solois untuk rencana karier kedepan.


Baca juga ...

Belum lama ini HyunA dan E'Dawn menyapa para penggemar mereka lewat siaran Live Instagram. Pasangan selebriti fenomenal ini mengungkap sejumlah rencana di tahun 2019 hingga menyinggung tentang Indonesia.

"Hai semuanya," sapa E'Dawn dalam bahasa Inggris. HyunA membalas, "Apa kau belajar bahasa Inggris sekarang?" Lalu dijawab oleh E'Dawn, "Aku harus belajar". HyunA pun membaca salah satu komentar yang menulis, "Datanglah ke Indonesia!"

HyunA mengungkap bahwa ia sudah 2 kali berkunjung ke Indonesia. Seperti yang diketahui, HyunA sempat berkunjung ke Indonesia dan tampil sebagai grup 4Minute beberapa tahun yang lalu. Melihat komentar tersebut, HyunA menjawab, "Mari bertemu lagi jika ada ksempatan di lain waktu."

"Hal yang paling indah adalah bisa bertemu dengan penggemar," lanjut HyunA. Ditanya soal rencana di tahun depan, E'Dawn menjawab, "Aku suka seperti sekarang ini". HyunA malah tertawa dan menjelaskan bahwa E'Dawn tengah fokus pada kehidupannya sehari-hari dan menikmatinya bukan mengkhawatirkannya.

"Untukku, hal pertama yang ingin aku lakukan adalah membuat rencana untuk bertemu para penggemarku," lanjut HyunA. "Kau ahu aku sangat suka tampil. Aku berhati-hati berpikir tentang penampilan performance. Aku memutuskan untu rekaman album mulai tahun ini."

HyunA pun bertanya kepada E'Dawn untuk membantu pembuatan album barunya tersebut. E'Dawn mengatakan ia juga berencana untuk bisa bertemu dengan para penggemarnya. "Kapanpun aku punya kesempatan," sahut E'Dawn saat ditanya HyunA kapan bisa bertemu dengan para penggemarnya.

Tak berhenti mengumbar kemesraan, HyunA mengatakan bahwa ia dan E'Dawn sama-sama suka menyimpan surat dari para penggemar. "Kami suka menyimpan semua surat yang pernah kam i terima," tutur HyunA. "Aku dapat surat dari penggemar di bandara saat ini juga. Aku senang pergi ke Paris, tapi aku sangat suka punya waktu singkat bertemu dan ngobrol sejenak dengan penggemar di bandara."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...