Curhat Hingga Nangis Bahas Jadwal Twice yang Super Padat, Jeongyeon Malah Tuai Sindiran

Foto: Curhat Hingga Nangis Bahas Jadwal Twice yang Super Padat, Jeongyeon Malah Tuai Sindiran Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Jeongyeon sempat curhat di depan kamera mengenai kesibukannya tampil sebagai Twice yang sangat padat.

Kanal247.com - Twice merupakan salah satu idol grup populer sekarang ini. Tak hanya sibuk di Korea Selatan, Twice juga sibuk konser di Jepang hingga negara lainnya. Bahkan tahun 2017 lalu sendiri, Twice menyewa pesawat pribadi agar bisa tampil di 3 acara yang berbeda di negara Korea Selatan dan Jepang.


Baca juga ...

Padatnya jadwal Twice sempat membuat para penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan Jihyo Twice. Selain sibuk tur, Twice juga comeback lagu terbarunya dan promosi ke di acara musik hingga program variety show dalam 1 tahun belakangan ini.

Di episode terbaru "Twice TV", Jeongyeon memamerkan 9 kalung yang ia beli bersama Gong Seung Yeon, kakaknya, untuk para member Twice. Setelah memperlihatkan kalung tersebut, Jeongyeon tiba-tiba curhat.

Jeongyeon Twice

Sumber: Netizenbuzz

"Orang-orang yang tahan untuk bekerja keras bersama dan orang-orang yang saling menyemangati bersamaku, memberiku semangat, adalah member Twice," ujar Jeongyeon yang tiba-tiba menitikkan air mata. "Sebenarnya sekarang kami sedang tur arena di Jepang dan di waktu bersamaan, kami kembali ke Korea karena harus syuting comeback MV Korea dan pemotretan, dan kami melakukan banyak hal dan semua member sangat lelah dan menderita."

Pengakuan Jeongyeon ini justru mendapatkan beragam komentar dari para penggemar. Ada penggemar yang menyebutkan Twice lebih beruntung dari girl group lainnya yang kurang populer.

"Dia tak tahu dimana letak bagusnya kan? Ada banyak girl group yang tiba-tiba hilang tanpa diberi kesempatan," kata netter. "Mayoritas wanita di usiamu sekarang mengejar gaji minimal dan hidup lebih sulit. Bagaimana bisa kau tak tahu bagunya hidupmu itu? Kau harus mendonasikan di yayasan saat protes seperti ini," lanjut netter. Tak ada kekhawatiran, popularitas akan merosot. Kau baru akan sadar kalau semuanya tidak ada apa-apanya saat kontrak berakhir," celetuk netter.

"Berhentilah kalau lelah, tak ada yang memaksamu," tambah netter. "Twice alami kelebihan kerja. Tapi Jeongyeon, kau harus sadar bahwa kau akan lebih ringan bekerja saat semakin tua. Menderitalah lebih di usia 20an jadi kau bisa hidup nyaman di akhir usia 20," ujar netter. "Setidaknya kau menghasilkan uang dan bisa hidup nyaman. Mayoritas publik khawatir soal uang hingga mereka meninggal. Kau lebih beruntung," sambung lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...