Beri Caption Kalimat Bahasa Arab, Denny Sumargo Bikin Warganet Heboh Tanyakan Mualaf

Foto: Beri Caption Kalimat Bahasa Arab, Denny Sumargo Bikin Warganet Heboh Tanyakan Mualaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini caption bahasa Arab yang ditulis Denny Sumargo pada postingan Instagram yang berhasil membuat warganet penasaran.

Kanal247.com - Nama aktor Denny Sumargo belakangan memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik. Usai pernikahannya dengan pengusaha cantik Dita Soedarjo resmi dibatalkan, postingan Denny di Instagram terus menyedot perhatian para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Kali ini unggahan Denny pada Rabu (19/12) benar-benar memikat hati netizen. Dengan memasang senyum ke arah kamera, Denny tampak rupawan memakai jaket jeans sementara lengannya disandarkan ke sebuah dinding.

"La Tahzan, Innallaha Ma'ana (Jangan bersedih, sesungguhnya Allah ada bersama kita)," tulis Denny yang mengutip surat At-Taubah ayat 40. Sementara hingga saat ini, postingan Denny itu telah disukai sebanyak 50 ribu lebih pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

La Tahzan, Innallaha Ma'ana..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny) pada

Melihat postingan Denny itu, warganet spontan meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya apakah benar Denny memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Maaf bertanya. Sebenarnya agamanya @sumargodenny apa ya?" seru akun @arz****91. "Masuk islam ya?" sahut akun @mimi****01.

"Bang densu mualaf?" sambung akun @its****. "Kirain masnya memang muslim. Ah apapun mah aku syukaaaa," imbuh akun @ria****ni.

Diketahui mendiang ayah Denny beragama muslim sementara sang ibunda Kristen. Denny mendalami agama Islam dan Kristen sama baiknya sedari ia kecil kendati memilih Kristen untuk dianutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...