Mengaku 'Bangkrut', Billy Syahputra Nangis Hingga Keluar dari Acara

Foto: Mengaku 'Bangkrut', Billy Syahputra Nangis Hingga Keluar dari Acara Instagram



Bukannya empati, netter malah sebut kondisi yang dialami Billy Syahputra saat ini merupakan akibat dari perbuatannya sendiri.

Kanal247.com - Belum lama ini, Billy Syahputra sempat mengakui jika kondisi ekonominya saat ini tengah tak stabil. Bahkan Uya Kaya juga mengatakan bahwa Billy kerap meminjam duit.


Baca juga ...

Tak hanya itu, fakta mengejutkan juga kembali diungkap oleh Uya dalam kesempatan yang sama. Uya menyebutkan Billy telah menjual mobilnya yang baru saja ia beli sekitar tiga bulan yang lalu.

Kini, mobil yang tersisa tinggal lah satu dan itu pun cicilannya masih kurang lima tahun. Dengan kata lain, ekonomi Billy saat ini kemungkinan berada diambang "kebangkrutan". Seolah tak kuasa menghadapi hal itu, Billy pun menangis dan meninggalkan acaranya begitu saja.

Tanpa menunggu lama, cuplikan video tersebut pun langsung menuai beragam komentar netter. Dalam kondisi terpuruk, netter tetap saja enggan berempati terhadap Billy. Menurut mereka, kondisi Billy saat ini tak lain karena ulahnya sendiri yang selama ini kerap mengobral kesombongannya.

"Gitu ngatain @krisshatta07 gajiny ga sbrapa,trus ngatain @indra_tariganbreblack ga bsa potong rambut, eh skrg kyk gini lu bill...makanya jgn menghina org jgn sombong jdi org!" komen akun @azah******. "Kualat sih ,udah diblg cwe lu matrealisasi masih aja dibelain bsk2 jual rumah tuh," sahut akun @new**********na. "Itu karma & hukuman dari Allah swt karena tempo hari pernah menghina @krisshatta07 tentang gaji dia yang kecil , ingat @bilsky16 tidak selamanya kejayaan kan berpihak sama kamu," imbuh akun @adrian**********ty.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel