Meski Makin Lengket, Ternyata Richard Kyle Masih Belum Ada Rencana Melamar Jessica Iskandar

Foto: Meski Makin Lengket, Ternyata Richard Kyle Masih Belum Ada Rencana Melamar Jessica Iskandar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak bermaksud mempermainkan Jessica Iskandar, ini alasan Richard Kyle untuk tak buru-buru melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Kanal247.com - Hubungan asmara pasangan kekasih Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang kerap mencuri perhatian publik. Terlebih sejak wanita yang akrab disapa Jedar itu mempublikasikan hubungannya di media sosial.


Baca juga ...

Keduanya pun terlihat sering kali menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, saat keduanya menghadiri gala premier film "Asal Kau Bahagia" di atas kapal pesiar.

"Ini libur-libur kerja sih, tapi kan kita di sini niatnya ingin nonton gala premier 'Asal Kau Bahagia', jadi ya sudah seru-seruan saja karena sekalian syuting," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di ruang tunggu Marina Bay, Singapura, Kamis (20/12). "Richard juga ada tv vlog."

Sedangkan Richard sendiri mengaku jika dirinya begitu antusias bisa menikmati pengalaman liburan di atas kapal pesiar sekaligus bekerja. Sayangnya, begitu disinggung soal rencana hubungannya dengan Jedar, Richard tampak malu-malu.

"Belum-belum ada rencana. Enggak rencana, kan semua ini butuh proses," tutur Richard Kyle. "Maksudku ada banyak step."

Bukan bermaksud menggantungkan hubungannya dengan Jedar, namun bagi Richard ia masih butuh proses untuk mengenal keluarga kekasihnya tersebut lebih jauh. Sebab selama ini ia belum bertemu dengan kakak Jedar yang berada di Amerika.

"Step sekarang mau kenalan sama kakaknya dia di US. Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia. Dia sudah kenal dengan keluarga saya," terang Richard Kyle. "Terus abis step itu, kita lanjut ke next gitu. Jadi itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gtu. Kita take a time enjoy."

Begitu pula dengan Jedar. Ia menegaskan jika dirinya enggan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ibu satu anak itu tak ingin lagi gagal dalam membangun rumah tangga untuk kali kedua.

"Jadi mending saling kenal aja dulu. Kita inginnya juga kalau ada pernikahan yang sekali seumur hidup," sambung Jessica Iskandar. "Yang benar-benar komitmen yang jelas, bisa bikin bahagia. Jangan sampai karena diburu-buru gitu, terus kitanya jadi enggak enak."

Sejauh ini, keduanya pun masih belum memiliki konsep untuk perayaan lamarannya kelak. Namun yang pasti, keduanya ingin acara tersebut nantinya berlangsung pribadi.

"Pastinya sih di dalam (lebih private). Aku juga enggak mau bikin sesuatu yang viral," tegas Richard. "Itu buat pribadi, kalau nanti viral, oke itu bonus."

"Aku ikut aja. Sebenarnya aku itu santai, enggak terlalu gimana-gimana gitu, yang penting sehat, bahagia, anak sehat, itu yang paling penting," imbuh Jessica Iskandar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...